Manchester City vs Manchester United, Derby Manchester Terakhir bagi David Silva di Etihad

Gelandang Manchester City David Silva sangat menunggu derby Manchester City vs Manchester United di Etihad, Minggu (7/12/2019) dini hari wib.

Manchester City vs Manchester United, Derby Manchester Terakhir bagi David Silva di Etihad
https://www.instagram.com/mancity/
David Silva 

TRIBUNCIREBON.COM - Gelandang Manchester City David Silva sangat menunggu derby Manchester City vs Manchester United di Etihad, Minggu (7/12/2019) dini hari wib.

Pertandingan tersebut bakal menjadi catatan sejarah selama kariernya bersama Manchester City.

David Silva, akhir musim ini, akan meninggalkan Manchester City. Berarti pertandingan ke-179 antara Manchester Biru dan Manchester Merah ini merupakan yang terakhir kali bagi Silva bermain dalam derby di Etihad.

Derby Manchester merupakan panggung terbaik buat pemain asal Spanyol ini. David Silva bermain pertam kali pada derby saat bermain tanpa gol di Etihad pada musim 2010.

Dalam 17 pertandingan yang dilakoninya, selama sembilan tahun terakhir, pemain berusia 32 tahun ini telah mencetak empat gol dan empat assist.

Di Liga Primer saja, dari 14 penampilan melawan The Reds, Silva berperan penting dalam menciptakan statistik delapan kemenangan, sekali seri, dan kalah lima.

"Kami tahu bahwa derby penting bagi para penggemar dan kami, seperti ketika Anda menang, itu memberi Anda semangat," kata David Silva yang dikutip Tribuncirebon.com dari laman resmi berbahasa Indonesia Manchester City, Sabtu.

VIDEO - Nenek Tua dan Lumpuh di Indramayu Ini Tinggal Seorang Diri di Gubuk yang Mirip Kandang Ayam

“Setiap pertandingan derby berbeda, sama seperti setiap musim berbeda. Anda dapat melihat itu, terlepas dari posisi kedua tim di klasemen.

“Saya telah mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir, tapi ini bukan soal mencetak gol - ini soal memiliki pertandingan yang hebat.

“Mengambil tiga poin adalah hal yang paling penting ... jika Anda mencetak gol atau membantu itu adalah bonus.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved