Persib Bandung

PSS Sleman vs Persib Bandung, Ini Harapan Bobotoh Geulis Asal Garut; Main Disiplin Pasti Menang

Menurut Rini, saat menjamu Persela Lamongan, Persib Bandung bermain tidak sebagus biasanya.

PSS Sleman vs Persib Bandung, Ini Harapan Bobotoh Geulis Asal Garut; Main Disiplin Pasti Menang
ISTIMEWA
Bobotoh Geulis asal Garut, Rini Hidayat. 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan bertamu ke markas PSS Sleman, pada pekan ke 31, Liga 1, di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 7 Desember 2019. Laga ini penting bagi Persib yang sudah tiga pertandingan belum kembali merasakan kemenangan.

Pada laga nanti, Persib Bandung kemungkinan bakal kembali diperkuat striker andalan merekanya Ezechiel Ndouasel. Pada laga sebelumnya, pemain asal Chad ini sempat absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Harapan besar tentunya disematkan semua Bobotoh kepada Ezechiel dan semua pemain Maung Bandung agar mampu membawa pulang tiga poin dari kandang PSS Sleman.

Pun demikian dengan Rini Hidayat, Bobotoh Geulis asal Garut ini mengaku sangat berharap agar tim kebanggaannya dapat memenangkan pertandingan, sebagai penebus kekalahan di dua laga sebelumnya.

"Kalau Persib mainnya disiplin dan semangat, pasti menang. Tapi, kalau permainannya kayak kemarin (lawan Persela), ya jangan harap menang," ujar Rini, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Jumat (6/12/2019).

Menurut Rini, saat menjamu Persela Lamongan, Persib Bandung bermain tidak sebagus biasanya. Para pemain Maung Bandung terlihat tidak tampil maksimal sehingga dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri.

"Lawan Persela itu kurang semangat sih, harusnya pemainnya itu lebih percaya diri. Soalnya yang saya tahu Persib itu mainnya bagus, tidak kayak gitu," katanya.

BREAKING NEWS - Banjir Bandang Terjang Kertasari, Satu Unit Motor Hanyut Terbawa Arus, BPBD Evakuasi

Lucinta Luna Akhirnya Jadi Laki-laki & Pamer Otot, Warganet Bingung Bedakan Mana Abash & Lucinta

Baru Saja Melahirkan 3 Bayi Kembar, Ibu Asal Medan Ini Meninggal, Tersenyum Meski Sudah Tak Bernyawa

Rini pun berharap Febri Haryadi, pemain favoritnya dapat tampil maksimal dan membawa Persib meraih kemenangan dipertandingan besok malam.

"Saya harap Febri bisa menjadi penyambung bola untuk serangan Persib dan memenangkan pertandingan 2-1 untuk Persib," ucapnya. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved