Kecelakaan Tol Cipali KM 113

Kaget Sopir Truk Pengangkut Sepeda Motor Tak Mengira Minibus Menghantam Keras Truk yang Dibawanya

Sopir truk pengangkut sepeda motor baru, tak mengira benturan keras yang dialaminya karena benturan mobil.

Kaget Sopir Truk Pengangkut Sepeda Motor Tak Mengira Minibus Menghantam Keras Truk yang Dibawanya
ISTIMEWA
Enam orang tewas dalam kecelakaan di KM 113.200 Tol Cikopo Palimanan tepatnya di Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Minggu (1/12). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Imron Fauzi (50) sopir truk pengangkut sepeda motor baru, yang terlibat kecelakaan maut yang menewaskan enam orang di KM 113.200 Tol Cipali, Minggu (1/12) tak mengira benturan keras yang dialaminya karena benturan mobil.

"Saya enggak menyangka, soalnya tiba-tiba nabrak dari belakang. Saat dicek, ternyata ada mobil masuk ke bagian belakang," ujar Imron di Kantor Cabang PT Lintas Marga Sedaya Cilameri, Subang.

BREAKING NEWS Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali KM 113, 6 Orang Meninggal Dunia

Dua Anak Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Cipali KM 113, Polda Jabar Beri Keterangan Begini

‎Adapun identitas korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut, adalah Sutarno (44) warga Jakarta Selatan, Sukardi (42) warga Kota Tangerang, ‎Sunarto (33) warga Jakarta Selatan, Tutik Kurniawati (34) warga Boyolali. Kemudian dua anak berusia 10 dan 8 tahun.

"Saat itu saya di jalur lambat menuju Jakarta. Kecepatan saya 50-60 km/jam. Tiba-tiba dari belakang ada suara jedor, keras. Saya kira ban pecah," ujar Imron.

Polisi Masih Mintai Keterangan Korban dan Saksi Kecelakaan Maut Tol Cipali yang Menewaskan 6 Orang

Enam orang tewas dalam kecelakaan di KM 113.200 Tol Cikopo Palimanan tepatnya di Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Minggu (1/12).
Enam orang tewas dalam kecelakaan di KM 113.200 Tol Cikopo Palimanan tepatnya di Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Minggu (1/12). (ISTIMEWA)

‎Adapun kendaraan yang ditumpangi korban yakni Toyota Avanza dengan bernomor polisi B 1076 PVC. Dalam foto yang beredar, tampak mobil ringsek dari bagian depan hingga belakang. Bagian depan mobil juga tampak masuk ke kolong truk bagian belakang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K menerangkan, kecelakaan itu melibatkan kendaraan Avanza dan truk yang mengangkut sepeda motor baru. Keduanya tengah berada di jalur arah Jakarta dan truk melaju pelan di jalur lambat.

"Kendaraan Avanza menabrak bagian belakang truk ‎yang sedang melaju di jalur lambat. Korban ada enam orang, dua di antaranya masih anak-anak," kata dia.

Periksa saksi

Polres Subang masih meminta keterangan dari sejumlah korban yang mengalami kecelakaan maut Tol Cipali, di Rumah Sakit, Minggu (1/12/2019) pagi.

Halaman
1234
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved