Kecelakaan di Tol Cipali KM 113

Polisi Masih Mintai Keterangan Korban dan Saksi Kecelakaan Maut Tol Cipali yang Menewaskan 6 Orang

Kejadian terjadi bermula ketika kendaraan minibus Toyota Avanza bernomor polisi B-1076-PVC yang melaju dari arah Palimanan menuju arah Cikopo

Polisi Masih Mintai Keterangan Korban dan Saksi Kecelakaan Maut Tol Cipali yang Menewaskan 6 Orang
ISTIMEWA
Enam orang tewas dalam kecelakaan di KM 113.200 Tol Cikopo Palimanan tepatnya di Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Minggu (1/12). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Polres Subang masih meminta keterangan dari sejumlah korban yang mengalami kecelakaan maut Tol Cipali, di Rumah Sakit, Minggu (1/12/2019) pagi.

Hal tersebut untuk memastikan penyebab kecelakaan maut yang mengakibatkan enam orang meninggal dunia tersebut.

"Kami masih di RSUD dengan keluarga korban," ujar Kepolres Subang AKBP Teddy Fanani, kepada Tribun Jabar, di Kabupaten Subang tadi siang.

BREAKING NEWS Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali KM 113, 6 Orang Meninggal Dunia

Dua Anak Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Cipali KM 113, Polda Jabar Beri Keterangan Begini

Menurutnya, dari informasi tiga orang saksi, kejadian terjadi bermula ketika kendaraan minibus Toyota Avanza bernomor polisi B-1076-PVC yang melaju dari arah Palimanan (Timur) menuju arah Cikopo (Barat).

"Lantas (Toyota Avanza) menabrak dari belakang Truck Fuso bernomor polisi B-9556-UIO yang datang dari arah sama (Palimanan-Cikopo) pada lajur lambat atau kiri," katanya.

Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cikopo, Kendaraan yang Menuju ke Jakarta Tersendat

Dia menuturkan kecelakaan lalu lintas tersebut diduga karena kelalaian dari pengemudi minibus Toyota Avanza B-1076-PVC. Karena kurang konsentrasi sehingga tidak memperhatikan adanya kendaraan yang ada di depannya.

Sementara itu, identitas korban meninggal dunia dari kecelakaanmaut tersebut di antaranya, Sutarno (44), Sukardi (42), Sunarto (33), Tutik Kurniawati (34), dua anak-anak belum teridentifikasi, dan Partini (41) luka berat.

Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved