Sisir Polisi yang Gendut, Ada yang Beratnya 105 Kilogram, Aiptu Suharyana: 7 Tahun Gak Olahraga

Seorang anggota polisi terjaring sidak kelebihan berat badan di Polres Metro Jakarta Utara, yakni Anggota Siwas Polres Metro Jakarta Utara

Sisir Polisi yang Gendut, Ada yang Beratnya 105 Kilogram, Aiptu Suharyana: 7 Tahun Gak Olahraga
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Seorang anggota polisi terjaring sidak kelebihan berat badan di Polres Metro Jakarta Utara, yakni Anggota Siwas Polres Metro Jakarta Utara, Aiptu Suharyana mengaku 7 tahun tak berolahraga. 

TRIBUNCIREBON.COM - Seorang anggota polisi terjaring sidak kelebihan berat badan di Polres Metro Jakarta Utara, yakni Anggota Siwas Polres Metro Jakarta Utara, Aiptu Suharyana mengaku 7 tahun tak berolahraga.

Namun, ada alasan yang membuat Aiptu Suharyana tak olahraga selama 7 tahun, sehingga kini berat badan Aiptu Suharyana 105 kilogram.

Berikut ini, pengakuan lengkap Aiptu Suharyana, seorang anggota polisi gemuk di Polres Metro Jakarta Utara, yang mengaku tidak olahraga selama 7 tahun tersebut.

Aiptu Suharyana jadi satu di antara sekian banyak anggota yang alami kelebihan berat badan atau obesitas di Polres Metro Jakarta Utara.

Anggota Siwas Polres Metro Jakarta Utara tersebut mengaku sudah lama tidak melakukan olahraga seperti yang lainnya untuk menjaga bentuk tubuh.

"Sekitsr 7 tahun nggak olahraga," ungkap Suharyana, Senin (25/11).

Sama seperti anggota yang lain, Suharyana juga harus menjalani sejumlah prosedur seperti penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan.

"Tadi beratnya 105 kilogram, tinggi 170 sentimeter," sambungnya.

Pekerjaan sebagai Polisi membuat Suharyana nyaris tidak bisa meluangkan waktu untuk sekadar olahraga sejenak.

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved