TIMNAS U19 Indonesia vs Korea Utara Kualifikasi Piala Asia 2020, Berikut Link Streamingnya

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Korea Utara dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

TIMNAS U19 Indonesia vs Korea Utara Kualifikasi Piala Asia 2020, Berikut Link Streamingnya
SUGIHARTO/SURYA.CO.ID
Pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas U-19 China dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Korea Utara dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Grup K, link live streaming dapat diakses melalui artikel ini.

Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan menghadapi laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 grup K menghadapi Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (10/11/2019) pukul 19.00 WIB.

Menghadapi Korea Utara yang seakan penuh misteri, Garuda Nusantara ditargetkan mampu berikan kado manis di Hari Pahlawan.

Jika anak asuh Fakhri Husaini tersebut mampu menumbangkan Korea Utara, secara otomatis timnas U-19 Indonesia dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020.

"Laga nanti bertepatan dengan Hari Pahlawan, saya ingin para pemain ini bisa menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk negara ini, dengan bermain dan berkorban melebihi para pahlawan itu," kata Fakhri Husaini.

"Semoga hal itu bisa memberi inspirasi bagi mereka. Selain itu, saya juga ingin mereka tampil habis-habisan sampai titik keringat terakhir," ucapnya dengan penuh semangat.

Sang pelatih juga meyakini bahwa anak asuhnya sedang dalam performa terbaik serta kondisi mental yang bagus untuk melakoni laga terakhir tahap kualifikasi tersebut.

"Pemain antusias dan termotivasi karena mereka juga bermain di Gelora Bung Karno, stadion penuh sejarah dan itu merupakan pengalaman pertama bagi mereka," kata Fakhri.

"Itu juga yang bisa memberikan inspirasi bagi mereka untuk mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa dan negara," tuturnya menambahkan.

Saat ini, timnas U-19 Indonesia sedang memimpin klasemen sementara Grup K dengan enam poin dari dua pertandingan.

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved