Piala Asia U19 2020

Cukur Hongkong 4-0, Timnas U-19 Indonesia Panen Pujian Fakhri Husaini

Gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Bagas Kahfa (25'), Fajar Fathur Rachman (29'), David Maulana (60'), dan Bagus Kahfi (94').

Cukur Hongkong 4-0, Timnas U-19 Indonesia Panen Pujian Fakhri Husaini
PSSI.org
Fakhri Husaini, Pelatih Timnas U19 

TRIBUNCIREBON.COM - Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Hong Kong dalam ajang kualifikasi Piala AFC U19 fase Grup K di Stadion Madya Senayan Jakarta, Jumat (8/11/2019) malam.

Gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Bagas Kahfa (25'), Fajar Fathur Rachman (29'), David Maulana (60'), dan Bagus Kahfi (94').

Kemenangan ini membuat Pelatih Garuda Muda Fakhri Husaini mengucapkan syukur atas hasil yang di dapat Timnas Indonesia U-19.

Dilansir dari laman PSSI, Caoch Fakhri mengucap syukur atas kemenangan timnya dan menyebut anak asuhnya bermain sesuai instruksi.

“Pertama syukur Alhamdulillah untuk laga kedua ini kami bisa kembali mendapatkan 3 poin. Tentu tambahan tiga poin ini menjadi tambahan modal kami juga untuk laga terakhir melawan Korea Utara,” kata Fakhri dikutip Tribunnews dari situs resmi PSSI.

Selain mengucapkan syukur atas raihan tiga poin yang didapat Garuda Muda, pelatih asal Lhokseumawe tak lupa mengapresiasi permainan atraktif yang ditunjukan Bagus Kahfi dkk.

"Saya memberikan apresiasi yang luar bisa kepada semua pemain. Mereka bermain sesuai dengan skenario kami, mereka bermain sesuai komitmen kami semua"

"Melawan tim Hong Kong yang memang memiliki strategi pertahanan yang cukup baik. Mereka bermain amat kompak, 15 menit pertama mereka cukup rapi bisa mengorganisir pertahanannya.” ujarnya.

Pelatih yang sering mengenakan topi ini juga berhasil menganalisis posisi kelemahan tim lawannya sehingga dapat meraih kemenangan serta menunjukan permainan yang atrakktif.

“Kami memanfaatkan kelemahan mereka melalui lini sayapnya. Dua gol yg terjadi di babak pertama adalah kerja keras seluruh pemain, secara sabar bisa membongkar pertahanan mereka melalui sayap,” tutupnya.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved