Persib Bandung Menang 2-0, Ezechiel Ndouasel Samai Gol Febri Haryadi

Di posisi kedua, ada nama Ghozali Siregar dengan torehan tiga gol. Kemudian, Esteban Vizcarra, Achmad Jufriyanto dan Kevin Van Kippers Luis masing-mas

Persib Bandung Menang 2-0, Ezechiel Ndouasel Samai Gol Febri Haryadi
Banjarmasin Pos/Aya Sugiarto
Laga Kalteng Putra vs Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurahman

TRIBUNCIREBON.COM -  Striker asing Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel kembali menunjukan kualitasnya dengan mencetak satu gol ke gawang Kalteng Putra, pada pertandingan pekan ke 26, Liga 1, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya Kalimantan, Jumat (1/11/2019).

Srtiker asal Chad ini tercatat baru mengoleksi delapan gol dari 18 pertandingan bersama Maung Bandung musim ini. Catatan itu menurun jika dibanding musim lalu yang berhasil mencetak 17 gol selama satu musim.

Torehan gol Ezechiel itu menyamai Febri Haryadi. Winger jebolan Diklat Persib ini menjadi pemain sayap yang produktif dengan mencetak delapan gol musim ini.

Berbeda dengan Ezechiel, musim ini pemain yang akrab disapa Bow ini justru lebih moncer dalam urusan mencetak gol. Musim lalu, Bow hanya berhasil menyumbang satu gol saja.

Di posisi kedua, ada nama Ghozali Siregar dengan torehan tiga gol. Kemudian, Esteban Vizcarra, Achmad Jufriyanto dan Kevin Van Kippers Luis masing-masing dua gol.

Jaksa Agung RI Pulang ke Majalengka, Polisi Persiapkan Pengamanan Jalur

Tak Dipanggil Presiden Jokowi Untuk Jadi Menteri Lagi, Begini Tanggapan Enggartiasto Lukita

Tren Positif

Persib Bandung sukses meneruskan tren positifnya seusai mengalahkan tuan rumah, Kalteng Putra dengan skor 2-0 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/11/2019). Kemenangan ini membuat Persib tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Gol pertama Maung Bandung diciptakan Kevin Van Kippersluis pada menit 45+4 hasil umpan terobosan Ardi Idrus di sisi kiri pertahanan Kalteng Putra. Sementara gol kedua dicetak oleh Ezechiel N Douassel pada menit 61 hasil umpan tarik Febri Hariyadi.

Kemenangan ini membuat Persib naik ke posisi delapan dengan raihan 34 poin hasil dari 25 kali pertandingan. Bagi Kalteng Putra, kekalahan atas Persib membuat posisinya tak berubah di peringkat 17 dengan poin 23.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved