Mobil Damkar Kota Bandung Terguling di Jalan Setiabudi, 5 Petugas Dilarikan ke RS Hasan Sadikin

Satu unit mobil pemadam kebakaran Kota Bandung terguling di sekitar kawasan Rumah Mode. . .

Mobil Damkar Kota Bandung Terguling di Jalan Setiabudi, 5 Petugas Dilarikan ke RS Hasan Sadikin
Istimewa
Satu unit mobil Damkar Kota Bandung tergulig di Jalan Setiabudi, Sabtu (5/10/2019) dini hari tadi. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG -  Satu unit mobil pemadam kebakaran Kota Bandung terguling di sekitar kawasan Rumah Mode, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 03.48 WIB.

Buntut dari musibah tersebut, lima petugas pemadam kebakaran yang terdiri dari Sopir bernama Ikrar, Danru bernama Moch Heryadi dan Anggota bernama Ryan Nugraha, Fikr, dan Karno mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSHS Bandung.

"Satu mobil itu, satu regu 5 orang ya alhamdulillah cuma luka ringan dan ada satu orang terkilir. Di bawa ke RSHS. Tapi sudah pulang semua," ujar Kepala UPT Wilayah Utara Damkar Kota Bandung, Asep Sudrajat kepada Tribun Jabar.

Asep mengatakan, kronologi kejadian saat petugas pemadam kebakaran hendak berangkat ke TKP kebakaran di Dago, tiba tiba dikagetkan dengan kemunculan mendadak mobil sedan merk Mercy.

"Hasil anak anak, bahwa arah kami dari Setiabudi, karena jalanan turunan, pas dari kejauhan ada mobil mercy keluar malang, udah ngerem dari jauh. Prediksi supir mau di lempar ke kanan tetapi mendadak mobil mercy mundur, belok ke kiri ada motor belok lagi lalu oleng untuk menghindari tabrakan motor dan mobil," ujarnya.

Asep menambahakan saat kejadian, sopir mobil mercy tersebut melarikan diri.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved