VIRAL, Wanita Cantik Cari Pemilik Jaket Yang Meminjamkannya Saat Demo: Lupa Nama Tapi Dia Anak UPN

Akun instagram @smart.gram memposting tangkapan layar twitter @bunchxberry seorang perempuan

VIRAL, Wanita Cantik Cari Pemilik Jaket Yang Meminjamkannya Saat Demo: Lupa Nama Tapi Dia Anak UPN
twitter
Rere mahasiswi cantik yang ingin kembalikan jaket kepada mahasisa UPN saat aksi di Surabaya 

TRIBUNCIREBON.COM - Akun instagram @smart.gram memposting tangkapan layar twitter @bunchxberry seorang perempuan yang mengaku sebagai salah seorang peserta aksi #reformasidikorupsi di Surabaya.

Dalam tangkapan layar itu pemilik akun twitter @bunchxberry menulis bahwa ia sedang mencari seorang mahasiswa UPN yang meminjaminya jaket saat berada dalam aksi tersebut.

"Boleh bantu RT ga. Tadi pas demo di Surabaya, minumanku tumpah banyak, dan bajuku basah trs tbtb ada yang ngelempar jaket ini ke aku, dia cuma nyebutin nama kl gasalah Fahmi/ Fauzi/Fahrul gt ga seberapa denger, dia anak UPN dan aku baru inget jaketny ada di aku pas udh sampe rumah. Thx," tulis pemilik akun twitter tersebut.

Saat dibuhungi oleh TribunJatim via direct message twitter, Selasa (1/10/2019) perempuan yang mengaku akrab disapa Rere itu mengatakan sampai hari ini ia belum bertemu dengan si pemilik jaket.

Rere pun mengaku tidak tahu bahwa postingannya itu sampai ditanggapi oleh 357 netizen dalam postingan instagram @smart.gram.

Di kolom komentar, netizen tampak merekomendasikan dan menautkan beberapa akun instagram yang mungkin adalah pemilik jaket yang dipinjam Rere. Bahkan ada yang mengatakan mungkin si pemilik jaket adalah jodoh Rere.

VIRAL, Ajak Nyanyi Biduan, Sang Nenek Cemburu dan Nangkring di Pangkuan Sang Kakek, Lihat Videonya

VIRAL, Suami Hebat Jadi Bidan Dadakan Bantu Istri Melahirkan, Beruntung Ibu dan Anak Selamat

VIRAL Mbah Sadinah Jual 3 Sendok Untuk Beli Berasa Karena Tak Punya Uang & Tak Pernah Dapat Raskin

"Baru ketemu sekali, itu pun sudah agak lama, sudah lupa juga sama mukanya. Kalau dibilang jodoh, kejauhan," ujar perempuam yang mengaku masih single itu.

Kepada TribunJatim.com, Rere pun mengungkapkan maksudnya membuat postingan tersebut di twitter pribadinya, lima hari yang lalu.

"Kan saya minjam waktu itu, jadi harus dikembalikan. Karena nggak kenal, jadi jalan satu-satunya untuk mengembalikan ini, ya medsos," ungkap alumni Stiesia Surabaya itu.

Hasil Riasan, Suami Justru Terlihat Cantik

Halaman
123
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved