Breaking News:

Kevin van Kippersluis Ngamuk di Bench Karena Ezechiel,Robert Alberts Ungkap Hubungan Duet Persib Itu

Kevin van Kippersluis Ngamuk di Bench Karena Ezechiel,Robert Alberts Ungkap Hubungan Duet Persib Itu

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kevin van Kippersluis 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG -Duet lini depan Persib Bandung Ezechiel Ndousel dan Kevin Van Kippersluis sempat dikbarkan tidak hangat, seusai pertandingan Persib melawan Semen Padang.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung itu, Ezechiel dan Kevin kembali diduetkan oleh pelatih Persib, Robert Alberts

Dilansir dari Tribun Jabar, pemain asal Chad itu masuk pada babak kedua. Ezechiel N Douassel bermain sebagai target man, dan Kevin di belakangnya sebagai second striker.

Persib Bandung Tak Bawa Jupe ke Sidoarjo, Sudah Kantungi 7 Kartu Kuning, Maksimalkan 20 Pemain

Pada menit ke 72, duet striker ini sempat terlibat perseteruan.

Berawal dari umpan terobosan Omid Nazari yang diarahkan ke Kevin van Kippersluis, namun saat Kevin bersiap menendang bola, tiba-tiba Ezechiel N Douassel datang dari arah lain yang sudah berada dalam posisi offside.

Kevin van Kippersluis menunjukkan kekecewaan kepada Ezechiel N Douassel dengan mengangkat tangannya sambil terlihat seolah tidak percaya dengan apa yang dilakukan Ezechiel.

Penyakit Lama Kambuh, Persib Bandung Nyatanya Belum Berubah di Paruh Kedua Liga 1 2019

Semenit berselang Kevin justru ditarik keluar oleh Robert Alberts

Menurut Robert Alberts, apa yang terjadi dengan Ezechiel dan Kevin merupakan hal biasa, Ia pun memastikan hubungan keduanya tetap berjalan baik dan siap kembali dipasangkan pada pertandingan nanti melawan Persipura.

"Sekarang kami baru memulai. Moment yang disayangkan di laga kemarin ketika Kevin punya peluang mencetak gol tapi diblok oleh pemain yang seharusnya tidak terjadi. Tapi kami bekerja dengan baik hari ini, mereka harus benar-benar paham kombinasi dan posisi masing-masing," ujar Robert Alberts, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (20/9/2019).

Sebelum terlibat perseteruan dengan Kevin, musim lalu kapten tim nasional Chad ini sempat berseteru dengan Jonathan Bauman, rekan duetnya musim lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved