Breaking News:

Fatir Bocah Korban Bully Tewas, Orangtua Terduga: Anak Saya Gak Tahu Apa-apa, Gak Tega Saya Lihatnya

Kisah Fatir Ahmad, bocah berusia enam tahun diduga meninggal akibat mendapat perundungan teman sepermainannya di Bekasi viral

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Kolase Tribun Cirebon/Facebook Fatir Ahmad dan Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Fatir Ahmad, korban bulllying dan sang ibunda 

TRIBUNCIREBON.COM - Kisah Fatir Ahmad, bocah berusia enam tahun diduga meninggal akibat mendapat perundungan teman sepermainannya di Bekasi viral di media sosial. Sri Ani Lestari, orangtua korban mengunggah foto dan video anaknya yang merintih kesakitan sebelum menghembuskan nafas terkahir.

Dalam rintihannya, Fatir menyebut nama teman sepermainan semasa tinggal mengontrak di Bekasi berinisial IB. Di situ, Fatir meminta agar temannya itu ditangkap polisi karena telah membuatnya sakit.

Ditemui di kediamannya, di Jalan Hankam, RT04, RW05, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi. Suparno, orangtua IB mengaku kaget dengan unggahan ibunda Fatir.

"Saya kaget, saya juga dikasi tahu tetangga sini aja kalau itu viral, saya soalnya enggak main medsos (media sosial), orang hp saya cuma hp begini (hp biasa bukan android), sama istri juga enggak ngerti main itu (medsos)," kata Suparno.

Keluarga saat ini sangat tertekan dengan kabar simpang siur yang beredar di media sosial. Tuduhan ini menurut dia sangat menyiksa, terlebih untuk putranya yang tidak tahu sama sekali kejadian ini.

"Anak saya enggak tahu sama sekali, namanya anak-anak, kasian dia enggak tahu apa-apa tapi di luar sana lagi ramai dituduh, enggak tega saya melihatnya," ujar dia.

Pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini pasrah menerima keadaan, jika nantinya masalah ini harus menempuh jalur hukum, dia sudah siap menerima dengan segala konsekuensinya.

"Pasrah aja serahin sama Allah, kami cuma orang kecil enggak tahu apa-apa, Allah maha tahu mana yang benar mana yang salah," jelas dia.

Kedeketan putranya IB dengan Fatir laiknya anak-anak pada umumnya, tempat tinggal mereka saling berdempetan. Bahkan setiap magrib, Fatir ikut pengajian anak-anak yang digelar di rumah IB.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved