Breaking News:

Bertemu Prabowo Subianto, Ketum PPP Suharso Sebut Bahas Politik: Supaya Bisa Hidup Tenang

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
(KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO)
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa seusai bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memiliki sumbangan pemikiran di bidang ekonomi yang relevan dengan situasi saat ini.

Menurut Suharso, pemikiran Prabowo tersebut relevan untuk dipertimbangkan dan menjadi masukan bagi pemerintah. Hal itu diungkapkan Suharso setelah keduanya bertemu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

"Tadi kami juga mendiskusikan mengenai keadaan hari ini dan yang akan datang. Khususnya bagaimana perkembangan perekonomian nasional," ujar Suharso seusai pertemuan.

Kemarin Bela Prabowo Habis-habisan, Loyalis SBY Kini Ngotot Ingin Demokrat Gabung Koalisi Jokowi

Hadiri Kongres V PDIP, Prabowo Subianto Disambut Tepuk Tangan dan Tak Ada yang Teriak Huuu

Ingin Balas Sikap Megawati, Gerindra Berniat Undang Ketum PDIP Hadir pada Rakernas di Hambalang

"Tadi ada sumbangan pemikiran yang luar biasa dari Pak Prabowo dan saya kira relevan untuk bisa dipertimbangkan untuk menjadi masukan pada pemerintah nasional hari ini," tutur dia.

Namun, Suharso tidak menyebutkan secara spesifik dan mendetail terkait pemikiran Prabowo di bidang ekonomi itu. Selain persoalan ekonomi, Prabowo dan Suharso juga membahas persoalan politik hari ini.

Menurut Suharso, dirinya dan Prabowo sepakat untuk menjaga stabilitas politik agar dapat menciptakan ketenangan di masyarakat.

"Kami juga bicarakan hal-hal terkait politik Indonesia hari ini. Kami ingin jaga stabilitas, tentu biar kami semua bisa hidup dengan tenang dan sama-sama membangun bangsa ini," kata Suharso.

Dalam pertemuan itu Prabowo didampingi tiga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, yakni Edhy Prabowo, Sufmi Dasco Ahmad, dan Sugiono. Sementara, Suharso didampingi oleh Sekjen PPP, Arsul Sani dan Wakil Ketua Umum PPP, Mardiono. (*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved