Menjajal Aneka Varian Es Krim Scoop di Kafe Kop Ice Cream, Harga Terjangkau Yuk Coba

Di kawasan Balonggede Bandung ada tempat ngemil es krim nih Tribunner! Yaitu Kop Ice Cream. Patokan lokasinya berada di Jalan Balonggede No 6

Menjajal Aneka Varian Es Krim Scoop di Kafe Kop Ice Cream, Harga Terjangkau Yuk Coba
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Varian Es Krim di Kop Ice Cream 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

BANDUNG - Di kawasan Balonggede Bandung ada tempat ngemil es krim nih Tribunner! Yaitu Kop Ice Cream.

Patokan lokasinya berada di Jalan Balonggede No 6, Kota Bandung, serta tidak jauh dari Kedai Mi Linggar Jati. Kop Ice Cream merupakan kafe berbasis es krim gelato (scoop) yang menawarkan varian rasa yang berbeda.

Di sana, kamu akan disuguhkan 12 varian rasa es krim yang bebas dipilih sesuai selera, di antaranya adalah cheese cake, dark chocolate, strawberry, cookies & cream, greentea, yakult, unicorn (warna-warni), Thai tea, manggo, bublegum, vanilla, dan kacang blackpistasio.

Sedangkan topingnya, tersedia coco crunch, astor, toping cone, butiran kacang tanah, chococip, caca coklat, dan caca warna-warni isi kacang.

Khusus wadah es krim yang digunakan yaitu berupa cone (kerucut) dan cup (isi satu scoop hingga tiga scoop). Keseluruhan harga es krim cup yang ditawarkan dihargai Rp 10 ribu per-scoop. Bagi kamu yang ingin memesan hingga 3 scoop es krim hanya dikenakan biaya Rp 28 ribu.

Sedangkan es krim cone dihargai Rp 13.000 per-scoop, sangat terjangkau bukan?

Ini 3 Rekomendasi Kuliner Halal di Sudirman Street Food Bandung, Kalian Harus Coba

Sensasi Manis & Segarnya Varian Es Krim Gelato Harga Murah Meriah di Kafe Kop Ice Cream

Di Kafe Kop Ice Cream ini turut menyediakan es krim khusus karakter juga lho! Yaitu minion, hello kitty, lola dan lolo. Harga yang ditawarkan hanya Rp 18 ribu hingga Rp 22 ribu.

Kafe Kop Ice Cream menempati bangunan modern yang memanjang ke belakang, serupa ruko. Dari segi desain, kafe ini diusung dengan gaya minimalis yang memiliki suasana tenang dan bersih.

Seluruh interior dan eksteriornya lebih identik warna coklat dan krem. Bagian temboknya dipercantik oleh lukisan es krim dan balutan kata-kata tentang es krim. Khusus tempat tongkrongannya, Kafe Kop Ice Cream hannya memiliki area indoor.

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved