Breaking News:

Persibmania

Pemain Ini Ngaku Beruntung, Dapat Menit Main Paling Lama di Persib & Perpanjangan Kontrak

Daisuke Sato bersyukur mendapatkan kepercayaan manajemen untuk bertahan lebih lama bersama Maung Bandung.

Persib Bandung
Kondisi Daisuke Sato usai mengalami cedera di bagian kepala saat Persib melakoni pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/12) lalu 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Bek sayap kiri Persib asal Filipina, Daisuke Sato bersyukur mendapatkan kepercayaan manajemen untuk bertahan lebih lama bersama Maung Bandung.

Hal itu setelah dirinya menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun hingga 2025.


Penampilan pemain kelahiran Kota Davao, 20 September 1994 tersebut, menjadi salah satu pilar penting bagi Maung Bandung dalam meraih prestasi di putaran pertama Liga 1 musim ini. 


Bahkan, pemilik nomor punggung 66 itu menjadi pemain yang mengkoleksi menit bermain paling banyak dari para punggawa Maung Bandung lainnya.

Tercatat 1377 menit dibukukannya dari 16 laga yang telah dilakoninya, dan mencetak satu gol serta mengkoleksi lima kartu kuning.

Baca juga: David Da Silva Kecewa Tak Bisa Main di Kandang, Persib Jadi Tim Musafir


Daisuke pun mengatakan, apresiasi yang didapatnya adalah buah dari kerja keras dan disiplin yang terus dilakukannya, baik dalam latihan maupun pertandingan.


"Tentu itu (apresiasi) saya merasa sangat senang. Kepercayaan dan menit bermain yang saya dapatkan adalah hasil konsistensi usaha yang saya lakukan sebelum dan setelah latihan, seperti recovery dengan baik dan berlatih mandiri," ujarnya saat ditemui di Stadion Siliwangi, Senin (17/1/2023).


Dengan perpanjangan kontrak yang diterimanya, Daisuke mengaku bersyukur dan beruntung, karena menurutnya, Persib merupakan tim besar di Indonesia bahkan Asia.


“Saya sangat senang bisa bertahan lebih lama di tim Persib dan ini adalah klub yang bagus, banyak yang ingin menjadi bagian dari tim ini. Jadi, saya beruntung bisa  mendapatkan kesempatan berada di tim yang besar di Indonesia bahkan di Asia. Saya akan jawab kepercayaan dengan memberikan segalanya untuk tim ini," ucapnya (Cipta Permana).

Daisuke Sato Perpanjangan Kontrak Dua Tahun Bersama Persib

Bek asing Persib asal Filipina, Daisuke Caumanday Sato mendapatkan perpanjangan kontrak dua tahun dari manajemen hingga 2025 mendatang. 


Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, penampilan apik bek berdarah Jepang dengan paspor Filipina tersebut menjadi salah satu pertimbangan perpanjangan kontrak


Menurutnya, Sato mempunyai peran vital sepanjang putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved