Breaking News:

Persib Bandung

Akan Melawan Tim Juru Kunci, Persib Baru Berangkat ke Solo Besok Pagi, Tiba Sore Langsung Latihan

Laga Persib Bandung melawan Persik Kediri akan digelar pada hari Rabu (7/12/2022).

Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono saat diwawancara di Bale Pare, Kota Baru Parahyangan, KBB, Senin (5/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Persib Bandung akan bertanding melawan Persik Kediri di Stadion Manahan Solo setelah kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 kembali bergulir dengan sistem bubble mulai Senin (5/12/2022).

Persib Bandung akan melakoni laga perdananya pada Rabu (7/12/2022) mendatang.

Tim berjuluk Maung Bandung ini akan langsung berangkat ke Solo setelah menjalani latihan di Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, tim Persib Bandung nantinya akan berangkat ke Solo pada Selasa (6/12/2022) pagi dengan menggunakan kereta api.

"Tim akan berangkat sekitar pukul 08.00 WIB pagi naik kereta, kemudian tiba sore dan akan langsung latihan sore, tapi tidak akan melakukan latihan official training, kemudian hari Rabu bertanding di Solo," ujarnya saat ditemui di Bale Pare, Kota Baru Parahyangan, Senin (5/12/2022).

Teddy mengatakan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Persib Bandung meskipun kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 digelar dengan sistem bubble.

Ia mengatakan, kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 bisa digelar merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu karena kondisi semua pemain akan tetap terjaga dengan baik.

Dengan digelarnya kompetisi Liga 1 itu, kata Teddy, sentuhan bola pemain Persib Bandung akan terjaga, kemudian kondisi fisik dan fitness condition-nya juga akan terjaga dengan baik.

"Sehingga mereka bisa siap saat timnas senior bermain di AFF pada bulan Desember dan timnas U-20 akan berlaga di Piala Dunia U-20, jadi mereka semua bisa siap," kata Teddy.

Terkait sistem bubble digelar tanpa penonton, Teddy berharap semua bobotoh bisa mendukung dari rumah dan mendoakan dengan baik supaya Persib Bandung bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

"Dengan regulasi yang menyatakan sistem bubble tanpa penonton ya kami mengharapkan semua bobotoh bisa mendukung Persib dari rumah, dan doakan dengan baik," ucapnya.

Persib saat ini ada di posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Sementara Persik menjadi juru kunci.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved