Breaking News:

Penemuan Mayat di Pinggir Jalan

2 Pemotor yang Tewas di Pinggir Jalan Sudirman Ternyata Warga Cimahi, Ini Identitasnya

Dua pria yang ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Sudirman ternyata warga Kota Cimahi.

Tribun Jabar/Hilman
Muhammad Reza Satria (19) salah satu pria yang ditemukan tewas di Jalan Sudirman 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin


TRIBUNCIREBON.COM, CIMAHI - Dua pria yang ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Sudirman, RT 002/001, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung ternyata warga Kota Cimahi.


Dua pria yang ditemukan dengan kondisi luka tusuk itu diketahui atas nama Muhammad Reza Satria (19) dan Muhammad Galih (22) warga Jalan Pasantren, RT 04/15, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.


Lurah Cibabat Muhammad Faisal membenarkan bahwa kedua pria yang ditemukan meninggal dunia di Jalan Sudirman tersebut merupakan warganya dan pihaknya sudah mengirimkan ambulans untuk menjemput korban di Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung.

Baca juga: Saksi Sebut Ada Luka Tusuk di Mayat yang Tergeletak di Pinggir Jalan, Ini Pengakuan Atep


"Iya warga disini (Cibabat), saat ini masih di RS Sartika Asih, jadi kami kirimkan ambulans kelurahan untuk menjemput jenazah," ujarnya saat ditemui di rumah duka, Rabu (16/11/2022).


Paman Muhammad Reza, Mulyadi (45) mengatakan, pihak keluarga sudah menerima informasi dari ketua RT bahwa Reza merupakan korban yang ditemukan meninggal tergeletak di pinggir jalan perbatasan Kota Bandung dan Kota Cimahi.


"Iya betul itu keponakan saya, Muhammad reza Satria. Awalnya itu simpang siur, tapi kemudian terima kabar korbannya itu Eza (panggilan akrab korban) dari Pak RT," kata Mulyadi.


Dia mengatakan, Reza sendiri baru lulus SMA dan saat ini sedang mencari pekerjaan dan Mulyadi sempat bertemu dengan korban saat malam hari sebelum kejadian tersebut.


"Terus saya enggak tahu lagi dia kemana, dan ternyata subuh sekitar jam 3 itu dia keluar diajak oleh temannya (Galih)," ucapnya.


Untuk saat ini, kata Mulyadi, korban masih diautopsi di Rumah Sakit Sartika Asih, bahkan orangtua korban juga sudah berada di rumah sakit dan pihak keluarga sedang melakukan persiapan menyambut kedatangan jenazah.


"Sekarang masih di rumah sakit (RS Sartika Asih), ibu sama kakaknya masih di sana semua. Rencana dimakamkan hari ini di TPU Al Maqom," ujar Muyadi.

Saksi sebut ada luka tusuk

Atep (41) warga Ciberem, Jalan Sudirman Kota Bandung mengaku melihat seperti ada luka tusuk di tubuh mayat laki-laki yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan, Rabu (16/11/2022) subuh.

"Kejadiannya jam 03.30 WIB subuh, kalau pastinya saya kurang tahu, saya ke luar rumah jam 04.30 WIB sudah ramai," ujar Atep, saat ditemui di Jalan Sudirman, Ciberem Kota Bandung, Rabu (16/11/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved