Breaking News:

Persibmania

JELANG Lawan Persija: Akui Pemain Macan Kemayoran Kuat, Mack Klok Tetap Yakin Persib Bisa Menang

Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, gelandang Maung Bandung, Marc Klok akui pemain Macan Kemayoran sekarang sangat bagus

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Cipta Permana
Gelandang Persib Bandung, Marc Anthony Klok jelaskan persiapan timnya untuk hadapi Madura United, dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jumat (29/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta'> Persib Bandung vs Persija Jakarta, gelandang Maung Bandung, Marc Klok akui pemain Macan Kemayoran sekarang sangat bagus pada musim Liga 1 2022/2023.

Menurut pemain bernomor punggung 23 tersebut, Persija Jakarta sangat bagus dari segi pertahanan maupun penyerangan saat pertandingan berlangsung. 

Tak hanya itu, para pemain asingnya pun membuat Marc Klok mengakui bahwa mereka sangat mengerikan bagi Persib Bandung'> Persib Bandung pada pertandingan 2 Oktober mendatang. 

"Menurut saya kalau dilihat dari ranking pertandingan musim ini, mereka sangat bagus. Baik dari segi defensif maupun attacking mereka kuat, apalagi pemain asing mereka sangat bagus," kata Marc Klok saat ditemui sehabis sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Kamis (29/9/2022). 

Walaupun pemain Persija Jakarta sangat bagus pada musim ini, Marc Klok optimistis dan percaya kepada timnya di Persib Bandung. 

Baca juga: Jelang Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Anggota DPRD Kuningan Ini Prediksi Persib Menang

Ditambah lagi, kedatangan ahli strategi dari Spanyol Luis Milla, membuat Persib Bandung'> Persib Bandung memiliki harapan yang cerah untuk menaklukan semua lawannya di Liga 1 2022/2023.

"Tapi saya percaya pada tim Persib Bandung'> Persib Bandung, kehadiran Luis Milla membuat kita punya era baru," ungkapnya. 

Marc Klok menjelaskan bahwa kehadiran Luis Milla mengubah segalanya, baik dari pemain Persib Bandung'> Persib Bandung maupun permainan saat pertandingan. 

"Tren sudah positif sekali, para pemain pun sudah berkembang pesat. Bahkan tim pun berkembang, saya pikir pasti karena kita harus menang melawan siapapun," tambah Marc Klok

Diketahui Persib Bandung'> Persib Bandung akan bertanding dengan Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 mendatang. 

Persib Bandung'> Persib Bandung yang menjadi tuan rumah, akan menjamu Persija Jakarta di Stadion GBLA pada pukul 16.00 WIB. 
 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved