Breaking News:

Jelang Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Anggota DPRD Kuningan Ini Prediksi Persib Menang

Persib Bandung vs Persija Jakarta, Prediksi untuk kemenangan Persib, kata Susanto bahwa ini terlihat dari beberapa laga dan penampilan sebelumnya.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Instagram/Istimewa
Logo Persib Bandung 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Jelang pertandingan El Clasico Indonesia antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) mendatang, mendapat tanggapan dari Susanto, anggota DPRD Kuningan.

"Untuk prediksi laga, saya yakin Persib menang 2-0 lawan Persija," kata Susanto saat ditemui di ruang Fraksi PKB DPRD Kabupaten Kuningan, Kamis (29/9/2022).

Prediksi untuk kemenangan Persib, kata Susanto  terlihat dari beberapa laga dan penampilan sebelumnya.

Baca juga: Luis Milla Akui Butuh Pemain Ke-12, Begini Pesannya untuk Bobotoh Saat Persib Bandung Lawan Persija

Baca juga: Sempat Memanas, Demo Bobotoh Persib Bandung di Graha Persib, Unjungnya Berakhir Bubar Pukul 17.30

"Terlebih dalam pertandingan kemarin, sewaktu berhasil meraih skor kemenangan Persib Bandung 2 - 1 Arema Malang.

"Insya Allah Persib menang 2-0 lawan Persija Jakarta. Saya melihat dari beberapa pemain seperti Kiper Teja Paku Alam sudah kembali pulih, apalagi di barisan lini depan Persib Bandung yang bakal merepotkan lini pertahanan Persija Jakarta," ujarnya.

Meski secara klasemen Persib berada di bawah Persija dan secara posisi ke-8 klasemen BRI Liga 1 Indonesia. Hal ini tidak menyurutkan semangat pemain Persib dalam menghadapi Persija.

"Meski bukan keharusan untuk juara, tapi kewajiban menang itu menjadi martabat Persib sendiri. Indikatornya adalah Persib Bandung saat ini punya jajaran ujung tombak yang bertaji dan salah satunya masuk daftar top skor Liga 1 sementara," katanya.

Selain itu, Susanto melihat Persija Jakarta cukup unggul dengan bertengger di atas Persib, tepatnya di posisi ke-4. Yakni menghasilkan 21 poin dari jumlah 6 enam kali kemenangan, tiga kali imbang dan baru satu kali kalah.

"Tapi saya optimis Persib bisa menang melawan Persija. Karena, Persib berlaga di kandang dan tentunya dukungan dari bobotoh sebagai penyemangat bagi Persib.

Saya berharap di bawah pelatih Luis Mila, Persib bisa menampilkan performa terbaiknya," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved