Breaking News:

Persibmania

Ribuan Massa dari Berbagai Komunitas Bobotoh Akan Unjuk Rasa di Depan Graha Persib Siang Ini

Ribuan massa dari berbagai elemen komunitas bobotoh akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Graha Persib

Istimewa
Rencana dan imbauan aksi yang diunggah akun instagram Viking Persib Club (VPC), Senin (27/9/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Ribuan massa dari berbagai elemen komunitas bobotoh akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, hari ini (28/9/2022).


Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjabar.id, dari akun instagram komunitas Viking Persib Club (VPC), bahwa rencana aksi bertajuk Sulanjana Memanggil tersebut, akan di mulai pada pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.


Ribuan bobotoh tersebut, akan mulai berkumpul dan melakukan pematangan rencanaunjuk rasa pada pukul 08.00 WIB di Lapangan Saparua, Kota Bandung 

Baca juga: Viking Majalengka Siap Nyetadion Nonton Laga Persib vs Persija, 60 Orang Bakal ke Bandung


Baru pukul 12.00 WIB, massa akan bergerak ke Kantor Graha Persib, dengan melakukan long march.

Sekitar Jam 13.30 WIB, massa akan mulai menggelar aksi penyampaian tuntutan, dan kegiatan akan diakhiri dengan mediasi bersama manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB)


Dalam keterangan unggahannya, VPC menuliskan sebuah pesan yang ditujukan kepada para bobotoh lainnya di luar Bandung.


"Lambat laun, jika masih seperti ini, bukan tidak mungkin nafsu, gelora, atensi, hingga dedikasi akan meredup. Karena cinta yang tumbuh alami di paksa mati oleh sistem. Dari Bandung, untuk kawan-kawan bobotoh di luar Bandung. Bergerak !," tulis akun @officialvpc beberapa jam lalu.

Baca juga: Jelang Laga Melawan Persija Jakarta, Umuh Muchtar Wanti-wanti Pemain Persib Soal Kekompakan


Selain itu, dalam halaman unggahan lainnya, VPC mengimbau agar para peserta aksi mengenakan seragam biru sebagai identitas, dan membawa spanduk bertuliskan pesan aksi yang sudah di tetapkan. 


Kemudian, setiap ketua distrik bertanggung jawab atas anggotanya, peserta aksi wajib mengikuti arahan koordinator lapangan atau ketua distrik masing-masing. 


Setiap peserta wajib menjaga ketertiban dan saling menjaga satu sama lain, serta tidak diperbolehkan untuk membawa senjata tajam, narkoba, perbuatan melawan hukum selama digelarnya aksi (Cipta Permana).

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved