Breaking News:

Persibmania

Jelang Laga Melawan Persija Jakarta, Umuh Muchtar Wanti-wanti Pemain Persib Soal Kekompakan

Jelang pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, Umuh Muchtar memberikan motivasi kepada para punggawa Maung Bandung.

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Big Match Persija Jakarta Vs Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Jelang pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, Umuh Muchtar memberikan motivasi kepada para punggawa Maung Bandung.

Hal itu Umuh Muchtar lakukan untuk membuat pemain Persib Bandung semangat menghadapi Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA).

"Saya selalu memberikan motivasi kepada tim karena tren Persib Bandung sudah mulai membaik," kata Umuh Muchtar saat ditemui di Stadion Sidolig, Selasa (27/9/2022).

Tak hanya itu, dirinya mengungkapkan bahwa tren kemenangan Persib Bandung karena berkat kekompakan semua pihak.

Baca juga: INI Tanda-tanda Strategi Kejutan Lawan Persija Sudah Disiapkan Pelatih Persib Bandung Luis Milla

"Dengan adanya pelatih semua kompak, asisten, pemain kembali menyatu. Jadi saya ikut senang walaupun tidak sering datang ke tempat latihan," ujar Umuh.

Pria yang akrab disapa Haji Umuh tersebut mengatakan, pemain Persib Bandung harus menjaga pola tidurnya menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta nanti.

Menurutnya, pola tidur tersebut dilakukan untuk menjaga stamina dan pikiran demi mengalahkan Persija Jakarta di Stadion GBLA.

"Saya mohon kepada anak-anak jangan telat tidur menghadapi Persija. Karena siapapun lawannya jika menghadapi kita, mereka akan berlomba untuk dua kalo lipat tenaga dan pikiran supaya bisa mengalahkan Persib. Tapi jangan takut semua harus dilawan," ungkap Haji Umuh.

Baca juga: Bobotoh Wajib Tahu, Ini Barang yang Tak Boleh Dibawa ke Stadion Saat Laga Persib Vs Persija

Diketahui pada minggu ini, Persib Bandung akan mulai fokus pada pendalaman strategi dan taktik menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta.

"Dan minggu depan (sesi latihan hari ini) kemungkinan kita akan lebih fokus pada taktical," ujar pelatih Persib Bandung, Luis Milla saat ditemui di Stadion Sidolig, Kamis (22/9/2022). 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved