Breaking News:

Lenggogeni Faruk Ajukan 4 Syarat untuk Calon Mantunya, Fuji Tak Masuk Kriteria?

Lenggogeni Faruk yang tidak lain ibu dari Thariq Halilintar membeberkan empat syarat calon mantu

Instagram
Lenggogeni Faruk Terima Fuji sebagai Kekasih Thariq Halilintar, Sebut Akan Siapkan Kejutan? 

"Kemarin sempat udah janjian, tapi batal. Jadi kayak pengen ketemu tapi belum mau ketemu gitu," tambahnya.

Di sisi lain, Thariq Halilintar rupanya tidak mengetahui orangtuanya akan menyetujui hubungannya dengan Fuji atau tidak.

Tetapi, adik dari Atta Halilintar tersebut berharap dalam waktu dekat bisa mempertemukan Fuji dengan orangtuanya.

"Setuju nggak setujunya gue nggak tahu sih. Gue udah ceritain 'gue ketemu cewek, ini pilihan aku' segala macam.

'Aku pengen ketemuin sama mamah' gitu." jelas Thariq.

"'Oh okay kenalin aja sini' gitu, tapi sampai sekarang belum ketemu aja," imbuhnya lagi.

"Semoga segeralah ya, karena aku pengen banget nemuin. Tapi merekanya yang belum dapat aja kali jadwalnya atau apapun alasannya aku nggak tahu," pungkas Thariq Halilintar.

Tetapi, adik dari Atta Halilintar tersebut berharap dalam waktu dekat bisa mempertemukan Fuji dengan orangtuanya.

"Setuju nggak setujunya gue nggak tahu sih. Gue udah ceritain 'gue ketemu cewek, ini pilihan aku' segala macam.

'Aku pengen ketemuin sama mamah' gitu." jelas Thariq.

"'Oh okay kenalin aja sini' gitu, tapi sampai sekarang belum ketemu aja," imbuhnya lagi.

"Semoga segeralah ya, karena aku pengen banget nemuin. Tapi merekanya yang belum dapat aja kali jadwalnya atau apapun alasannya aku nggak tahu," pungkas Thariq Halilintar.

 

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved