Breaking News:

Lucky Hakim Heran, Ada Undangan Resmi Rapat Paripurna DPRD Indramayu, Tahunya dari Medsos, Kok Bisa?

Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim hadir memenuhi undangan untuk datang ke rapat paripurna di Gedung DPRD Indramayu, Jumat (16/9/2022).

Penulis: Handhika Rahman | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim hadir dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Indramayu, Jumat (16/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim hadir memenuhi undangan untuk datang ke rapat paripurna di Gedung DPRD Indramayu, Jumat (16/9/2022).

Namun ada yang mengganjal Lucky Hakim soal undangan resmi rapat paripurna tersebut justru awalnya diketahuinya dari media sosial.

Hingga saat ini, Lucky Hakim bahkan tidak mengetahui bagaimana penampakan surat resmi untuk dirinya agar bisa hadir dalam rapat tersebut.

Di sisi lain, Bupati Indramayu Nina Agustina justru berhalangan hadir. Lucky Hakim juga menegaskan kehadiran dirinya bukan untuk mewakili tugas dari Bupati Indramayu.

Baca juga: Lucky Hakim Tantang 50 Anggota DPRD Indramayu Untuk Menyidang Dirinya Secara Live, Biar Warga Tahu

Dalam rapat paripurna tersebut diketahui membahas soal penyampaian laporan badan anggaran APBD perubahan 2022 serta persetujuan DPRD serta pendapat akhir Bupati Indramayu. 

"Saya hadir di sidang paripurna karena diundang DPRD, tapi saya tidak tahu surat undangannya. Jadi saya juga tidak tahu agendanya apa, saya juga sempat bingung harus pakai baju apa tapi saya berasumsi pakai baju ini saja," ujar Lucky Hakim kepada Tribuncirebon.com.

Lucky Hakim menyampaikan, setelah mengetahui adanya undangan rapat paripurna untuk dirinya di medsos, ia pun mencoba mencari tahu kebenaran soal surat tersebut.

Ia lalu mendatangi Sekretariat DPRD Indramayu untuk melihat penampakan suratnya. Lucky Hakim pun mendapat salinan surat undangan untuk dirinya.

"Karena secara formal, Wakil Bupati tidak boleh hanya sekedar milihat undangan dari media sosial. Lalu ternyata benar saya diundang cuma sampai saat ini saya belum melihat undangan secara fisik," ujar dia.

Baca juga: BESOK, DPRD Indramayu Gelar Rapat Paripurna, Bupati Nina Agustina dan Wabup Lucky Hakim Diundang

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved