Breaking News:

Persibmania

LINK Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera: Prediksi Susunan Pemain & Bobotoh Birukan GBLA

Persib Bandung vs Barito Putra akan bertarung di laga pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat sore ini

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Cipta
David da Silva menaruh bola di titik kick off usai mencetak golnya lewat titik penalti, yang membuat Persib Bandung sempat memperkecil ketertinggalannya, di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022) 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung vs Barito Putra akan bertarung di laga pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (16/9/2022) sore.

Link live streaming laga Persib Bandung vs Barito Putera bisa diperoleh di akhir artikel ini, dan animo Bobotoh Persib Bandung untuk laga ini dipastikan bakal birukan Stadion GBLA.

Persib Bandung dan Barito Putera dipastikan tak akan diperkuat sejumlah pemain intinya.

Persib Bandung akan kehilangan enam pemainnya, yaitu Erwin Ramdani, Victor Igbonefo, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Kakang Rudianto, dan Robi Darwis.

Dua nama terakhir tengah memperkuat Timnas U-19 Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Di kubu Barito Putera, lima pemain pilar mereka juga dipastikan tak akan tampil, yaitu Joko Ribowo, Rizky Pora, Rafinha, Afdal Yusra, Rafael Silva, dan Rahmat Beri Santoso.

Satu pemain terakhir juga tengah memperkuat Timnas U-19 Indonesia.

Baca juga: Tiket Laga Persib vs Barito Putera Belum Terjual Setengahnya, Penukaran Tiket Bisa Diwakilkan

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengatakan sangat penting bagi Persib untuk meraih angka penuh pada laga kandang Jumat ini.

Kemenangan, ujar Milla, akan menjaga motivasi dan atmosfer timnya.

"Setelah dua kemenangan kemarin, kami ingin melanjutkan itu, baik dari penampilan maupun hasil," ujarnya dalam konferensi pers pre-match, di Graha Persib, Kamis (15/9/2022).

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Kamis (15/9/2022).
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Kamis (15/9/2022). (Tribunjabar.id/Adi Ramadhan Pratama)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved