Breaking News:

Persibmania

Ini Kata Luis Milla Soal 4 Pemain Persib Terancam Absen Lawan Persija Jika Tak Apik Saat Jamu Barito

Ada 4 pemain Persib Bandung terancam terkena Skorsing Akumulasi saat bertanding melawan Barito Putera pada hari Jumat, 15 September 2022 nanti. 

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Adi Ramadhan Pratama
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Kamis (15/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Ada 4 pemain Persib Bandung terancam terkena Skorsing Akumulasi kartu kuning saat bertanding melawan Barito Putera pada hari Jumat, 15 September 2022 nanti. 

Empat pemain di laga Persib Bandung vs Barito Putera tersebut di antaranya seperti, Ricky Kambuaya, Nick Kuipers, Daisuke Sato, dan David da Silva

Mereka berempat,  Ricky Kambuaya, Nick Kuipers, Daisuke Sato, dan David da Silva, saat duel Persib Bandung vs Barito Putera sama-sama sudah mengantongi tiga kartu kuning di laga sebelumnya. 

Menganggapi hal itu, pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan bahwa dirinya tidak takut dan tidak memperdulikan skorsing akumulasi tersebut saat melawan Barito Putera nanti.

"Saya tidak memikirkan bertanding yang masih jauh, saya hanya memikirkan pertandingan ini saja, fokus saya hanya untuk laga melawan Barito Putera besok," kata Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Kamis (15/9/2022). 

Baca juga: BAKAL Ada Duel Dua Pemain Timnas Filipina di Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera, Besok

Luis menegaskan bahwa Persib Bandung akan menurunkan pemain yang benar-benar siap untuk pertandingan besok. 

"Kami memang ada pemain yang kemungkinan absen karena cedera tapi itu tidak masalah, kami adalah tim dengan pemain yang sangat bagus dan semua pemain itu penting bagi kami," ucapnya. 

Ahli strategi dari Spanyol itu tidak khawatir, jika beberapa pemainya tidak dapat bertanding di pertandingan selanjutnya. 

"Beckam, Aziz, Dedi mempunyai peran penting, saya tidak memikirkan laga setelah melawan Barito Putera dan hanya fokus pada Barito untuk memenangi pertandingan dan mendapatkan tiga poin," ujar Luis. 

Disamping lain, Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA). 

Mereka akan bertanding pada hari Jumat, 11 September 2022 besok pukul 15.30 WIB. 

Baca juga: Panpel Buka Tiga Lokasi Penukaran e-ticket Pertandingan Persib vs Barito Putera

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved