Breaking News:

Persibmania

Dua Pemain Muda Persib Dipilih Shin Tae-yong untuk Berlaga di Piala Asian Cup U-20 2023

Dua dari tiga punggawa Persib Bandung lolos menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia U-20  yang akan tampil di kualifikasi Piala Asian Cup U-20

IG Persib
Kakang Rudianto disambut Beckham Putra. Dua dari tiga punggawa Persib Bandung lolos menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia U-20  yang akan tampil di kualifikasi Piala Asian Cup U-20 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Dua dari tiga punggawa Persib Bandung lolos menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia U-20  yang akan tampil di ajang kualifikasi Piala Asian Cup U-20 tahun 2023.

Kualifikasi Piala Asian Cup U-20 tahun 2023 akan digelar pada 14-16 September 2022, di Jawa Timur.


Kedua pemain tersebut adalah Kakang Rudianto dan Robi Darwis.


Keduanya diketahui, setelah PSSI mengumumkan daftar 23 pemain yang dipilih oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dari 36 pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Jakarta dan Surabaya.


Pengumuman tersebut disampaikan PSSI pada Senin, 12 September 2022 malam.

Baca juga: CERITA Bobotoh Persib Bandung ke Kandang Singa Aremania: Dijamu hingga Alami Kecelakaan Kereta Api


Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yakin, anak asuhnya bisa berjuang dan memberi kebanggaan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Sebelum tampil, Timnas telah bekerja keras menjalani program pemusatan latihan.


"Setelah beberapa hari menjalani pemusatan latihan di Jakarta dan Surabaya, kami memilih 23 pemain berdasarkan regulasi dan kebutuhan tim. Dengan materi pemain yang ada, saya optimistis dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-20 2023 mendatang," ujarnya di laman resmi PSSI, Senin (12/9/2022).


Pengumuman tersebut pun disambut bahagia dan rasa syukur oleh kedua pemain. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya masing-masing, keduanya mengunggah ulang tampilan yang disampaikan oleh pelatih akademi Persib, Sendi Oktavian.

 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved