Breaking News:

Persibmania

BABAK KEDUA DIMULAI: Duel Kakak Beradik Dimulai, Gol Dedik Bikin Persib Bandung Tertinggal Sementara

Babak kedua duel Arema FC vs Persib Bandung dimulai. Bersamaan dengan itu, duel kakak beradik dimulai.

Editor: dedy herdiana
Istimewa/twitter/vikingsubang
Laga Persib Bandung menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9), ibarat tarung Singo lawan Maung yang pincang. Pasalnya kedua tim dipastikan tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, MALANG - Babak kedua duel Arema FC vs Persib Bandung dimulai. Bersamaan dengan itu, duel kakak beradik dimulai.

Beckham Putra dimainkan di babak kedua ini sehingga duel kakak beradik dengan Gian Zola pun dimulai.

Persib Bandung tertinggal dengan skor 1-0 di babak pertama dari tim tuan rumah, Arema FC, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9).

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Arema FC vs Persib Bandung: Zola Belum Temukan Adiknya Beckham di Lapangan

Gol Arema FC dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit 44.

Jalannya pertandingan

Jual beli serangan dilakukan oleh kedua kesebelasan sepanjang sepuluh menit pertama babak pertama. Tempo permainan berlangsung lambat, dan kedua tim tampak masih meraba kekuatan serta mencoba membongkar lini pertahanan lawannya.

Menit baru berlangsung 15 menit, wasit Muhammad Khisfan terpaksa mencabut kartu kuning pertamanya, bagi Daisuke Sato karena dinilai melakukan pelanggaran saat berduel dengan Rizky Dwi Febrianto.

Arema FC sempat hampir membuat Stadion Kanjuruhan bergemuruh pada menit 18, setelah sundulan Sergio Silva saat menerima umpan Ilham Udin Armaiyn, hampir menggetarkan gawang yang dijaga Reky Rahayu.

Beruntung sundulannya masih melebar di sisi kanan gawang Persib Bandung.

Menit 30, giliran Persib Bandung yang memiliki peluang, setelah sepakan keras Ciro Alves dari luar kotak pinalti Arema FC, masih mampu di tepis oleh Teguh Amiruddin.

Arema FC berhasil membuka keunggulan pada menit 44, melalui gol Dedik Setiawan,  
setelah menerima umpan silang Dendi Santoso dari tengah luar kotak pinalti Persib Bandung.

Pemain kelahiran Kabupaten Malang, 27 Juni 1994 itu pun, mampu memanfaatkan celah penjagaan para pemain bertahan Maung Bandung, dan langsung memaksimalkan peluang tersebut melalui sontekan, yang tidak mampu diantisipasi Reky Rahayu.

Skor 1-0 bagi Arema FC.

Skor tersebut bertahan hingga wasit Muhammad Khisfan meniup peluit tanda pertandingan babak pertama berakhir. (Cipta Permana)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved