Breaking News:

Persibmania

SEDANG BERLANGSUNG Arema FC vs Persib Bandung: Zola Belum Temukan Adiknya Beckham di Lapangan

Duel Arema FC vs Persib Bandung sedang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/2022).

Editor: dedy herdiana
Istimewa/twitter/vikingsubang
Laga Persib Bandung menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9), ibarat tarung Singo lawan Maung yang pincang. Pasalnya kedua tim dipastikan tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya. 

TRIBUNCIREBON.COM, MALANG - Duel Arema FC vs Persib Bandung sedang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/2022).

Laga yang mempertemukan kakak beradik saling bersaing untuk bisa menenang itu dimulai sejak pukul15:30 WIB.

Sejak peluit menit awal dibunyikan, kedua tim langsung berusaha saling menyerang. dan tampak penuh emosional.

Baca juga: Adik dan Kakak Bentrok di Laga Arema FC vs Persib, Beckham dan Zola Sama-sama Incar 3 Poin

Meski kakak beradik, gelandang Arema FC, Gian Zola Nasrulloh Nugraha dan pemain tengah Persib Bandung Beckham Putra belum terlihat berada satu lapangan di menit awal ini, bagi Zola kondisi ini tampaknya sudah mulai terasa emosional.

Tampak di menit-menit awal ini Zola terlihat penuh semangat dan selalu berusaha ketar mengawal Marc Klok dan selalu berupaya lebih unggul dalam penguasaan bola.

Kondisi emosional bagi Zola ini bukan tanpa alasan. Karena selain harus menghadapi mantan tim yang membesar namanya untuk pertama kali sejak meninggalkan Persib musim lalu.

Namun, gelandang kelahiran Bandung, 5 Agustus 1998 itu pun juga harus berhadapan dengan sahabatnya yaitu, Febri Hariyadi, serta sang adik yang kini menjadi pemain penting tim Maung Bandung, yaitu Beckham Putra Nugraha.

Bentrokan adik kakak, putra kandung dari pasangan Budi Nugraha dan Yuyun Zauhariyyah, itu pun kemungkinan terjadi di lini tengah kedua tim nanti sore.

Meski harus menghadapi sang kakak, gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku tidak gentar untuk bisa membuktikan diri dan berkontribusi memberikan poin penuh bagi tim yang dibelanya.

"Ya, kalau misal bertemu dengan Aa (Zola), tentu akan bermain semaksimal mungkin. Yang penting bisa bermain baik dan berusaha memenangkan pertandingan. Itu jadi salah satu motivasi Beckham,” ujarnya dilansir dari laman resmi klub, Minggu (11/9).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved