Breaking News:

Japan Open 2022

Perjuangan The Minions yang Dramatis Harus Tersingkir dari Jalan Open 2022, Dikalahkan Wakil Korsel

Pupus sudah, ambisi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk  bisa jadi juara di Japan Open 2022.

Editor: dedy herdiana
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (24/8/2022). 

TRIBUNCIREBON.COM- Pupus sudah, ambisi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk  bisa jadi juara di Japan Open 2022.

The Minions harus tersingkir di babak 16 besar kejuaraan ini setelah berhadapan dengan wakil Korea Selatan (Korsel), Kim Gi-jung/Kim Sa-rang, Kamis (1/9/2022).

Bermain di Maruzen Intec Arena Osaka, Osaka, Jepang, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus takluk setelah melalui rubber set yang melelahkan bagi kedua pasangan.

Baca juga: Jadwal Japan Open 2022 Babak 16 Besar: Minions, Jojo Hingga Apriyani/Fadia Tanding

Bagaimana tidak, mulanya, pasangan Indonesia dengan julukan The Minions ini mampu unggul di set pertama dengan skor 21-17.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga mampu memenangkan di poin-poin kritis hingga unggul di set pertama.

Di set kedua, poin-poin kritis juga mampu dimenangkan oleh The Minions, namun duo Kim bisa mengubah kedudukan dan menyalip Marcus/Kevin hingga bisa membalas kekalahannya di set pertama dengan skor di set kedua 17-21.

Kondisi hampir sama terjadi di set ketiga, Marcus/Kevin mampu unggul di poin-poin kritis, hanya saja pasangan Korea mampu terus mengmbangi hingga terjadi perpanjangan poin di set akhir yang dramatis dan laga ditutup dengan skor 24-26 untuk duo Kim.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus angkat koper dari persaingan Japan Open 2022 oleh Kim Gi-jung/Kim Sa-ran setelah melewati pertandingan tiga gim.

Kekalahan ini membuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal merealisasikan ambisinya bisa menjadi juara untuk keempat kalinya Japan Open.

Sementara itu beberapa wakil Indonesia masih menjaga asa untuk meraih juara Japan Open 2022.

Halaman
1234
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved