Breaking News:

Persibmania

Kabar Terkini Persib Bandung: Bobotoh Patut Gembira, Luis Milla Sudah ON saat Melawan PSM Makassar

Kabar baik untuk bobotoh, jelang pertandingan melawan PSM Makassar pada Senin (29/8/2022) esok, Persib Bandung sudah ditangani Luis Milla

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Deanza Falevi
Luis Milla diperkenalkan langsung kepada publik oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan dua Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kabar baik untuk bobotoh, jelang pertandingan melawan PSM Makassar pada Senin (29/8/2022) esok, Persib Bandung sudah ditangani langsung oleh pelatih anyarnya yaitu Luis Milla.

Kehadiran Luis Milla di pertandingan yang berlangsun di Stadion B.J Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, itu disampaikan langsung oleh manajemen Persib Bandung melalui website resminya.

"Luis Milla segera menjalankan tugasnya menjadi juru racik Persib Bandung setelah pelatih asal Spanyol tersebut merampungkan segala urusan administrasi, termasuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas)," tulis pernyataan resmi manajemen Persib yang dilansir Tribunjabar.id, dari Persib.co.id, Jumat (26/8/2022).

Baca juga: Gara-gara Bobotoh Nyalakan Flare di Sleman, Persib Bandung Harus Menanggung Denda Rp 200 Juta

Belasan flare dinyalakan oknum bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022).
Belasan flare dinyalakan oknum bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022). (TribunJabar.id/Cipta Permana.)

Sebelumnya diberitakan, Luis Milla belum bisa memimpin sesi latihan Persib Bandung meski sudah diperkenalkan pada Jumat (19/8/2022) lalu.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu masih proses pengurusan KITAS sehingga belum bisa memimpin latihan langsung. 

Adapun pada sesi latihan hari ini, Jumat (26/8) sore, Marc Klok dkk masih menjalani sesi latihan bersama pelatih sementara, Budiman Yunus.

Baca juga: Persib Bandung Kecewa Terhadap Oknum Bobotoh yang Menyalakan Flare, Persib Mendapat Sanksi Lagi

Pada sesi latihan hari ini, terlihat seluruh pemain Persib Bandung mengikuti latihan kecuali tiga pemain Timnas Indonesia yang baru saja di panggil beberapa hari lalu.

Pemain tersebut adalah Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah. Mereka di panggil oleh Shi Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta, persiapan kompetisi AFC U-20.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved