Breaking News:

Kejuaraan Dunia 2022

SEDANG BERLANGSUNG Marcus/Kevin vs Ben/Sean, Minions Tertinggal 0-1, Ini Link Streamingnya

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia Kejuaraan Dunia 2022 di babak 16 Besar, Kamis (25/8/2022). Ini link live streamingnya.

Editor: Mumu Mujahidin
Raphael Sachetat/BADMINTON PHOTO
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2022, Rabu (24/8/2022). Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia 2022. 

TRIBUNCIREBON.COM - Saat ini sedang berlangsung wakil Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) vs Ben Lane/Sean Vendy (14/Inggris) di Kejuaraan Dunia 2022.

Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia 2022 baik di RCTI+, iNEWS TV maupun UseeTV.

Ada tujuh wakil Indonesia yang akan berlaga pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022 bisa disaksikan lewat link live streaming di bawah ini.

Tim Indonesia melanjutkan perjuangan pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022 yang akan berlangsung di Tokyo Metropplitan Gymnasium, Jepang, Kamis (25/8/2022).

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan membuka penampilan wakil Merah Putih hari ini.

Pasangan berjuluk The Daddies itu dijadwalkan menghadapi unggulan ke-12 asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvins Siedel.

Memiliki catatan sempurna pada Kejuaraan Dunia, juara dunia tiga kali itu hanya ingin fokus menampilkan yang terbaik di lapangan.

"Yang pasti kita harus melakukan yang terbaik di sini tapi kita tidak mau terlalu memikirkan hasilnya, step by step aja," ucap Ahsan.

Baca juga: Jadwal Badminton Kejuaraan Dunia 2022, Tujuh Wakil Indonesia Tampil Hari Ini, Ginting hingga Minions

Pada ganda putra Indonesia juga akan diperkuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Marcus/Kevin akan melawan Ben Lane/Sean Vendy. Adapun Fajar/Rian kembali ditantang wakil tuan rumah, Akira Koga/Taichi Saito.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved