Breaking News:

Kejuaraan Dunia 2022

HASIL Kejuaraan Dunia 2022: Fikri/Bagas Kandas, Wakil Ganda Putra Indonesia Hanya Sisa 3

Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kandas di pertandingan perdana mereka di ajang Kejuaraan Dunia 2022.

Twitter Bandminton Indonesia
Pasangan muda Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kandas di pertandingan perdana mereka di ajang Kejuaraan Dunia 2022. 

TRIBUNCIREBON.COM- Berikut hasil Kejuaraan Dunia 2022 atau BWF World Championship 2022.

Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kandas di pertandingan perdana mereka di ajang Kejuaraan Dunia 2022.

Fikri/Bagas ditaklukan wakil Skotlandia setelah bermain tiga gim (rubber game) melawan Alexander Dunn/Adam Hall, dengan skor akhir 21-17, 19-21, dan 15-21.

Duel Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia) berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (24/8/2022) malam WIB.

Dengan hasil Kejuaraan Dunia 2022 tersebut, wakil Indonesia di sektor ganda putra hanya menyisakan tiga wakil.

Sebelumnya, tiga wakil Indonesia lebih dulu melaju ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022 atau World Championship 2022.

Baca juga: Rekap Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2022: Tunggal Putri Indonesia Habis, Ginting Menang

Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

 Pertandingan Gim 1

Pertandingan berjalan ketat dan cepat sejak awal gim. Postur Alexander Dunn/Adam Hall yang tinggi menjulang membuat mereka begitu leluasa tiap mendapat bola atas, terlebih tanggung.

Smes kencang Dunn/Hall kerap terlihat. Pertahanan Fikri/Bagas juga kuat sehingga reli panjang kerap tercipta. Sebelum interval, Fikri/Bagas kerap memainkan pukulan drive dibandingkan dengan smes.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved