Breaking News:

Persibmania

Benjamin Mora Merapat ke Persib Bandung, Haji Umuh Kasih Sinyal Kuat Calon Pelatih Baru Persib

Benjamin Mora masuk dalam bursa kandidat calon pelatih Persib Bandung, setelah komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB

Editor: Mumu Mujahidin
Tangkapan Layar/@misterbenjaminmora
Unggahan instastory Benjamin Mora terbaru, dalam akun Instagram pribadinya @misterbenjaminmora, beberapa jam lalu, Minggu (13/8/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Rumor merapatnya Benjamin Mora sebagai pelatih baru Persib Bandung, setelah Robert Rene Alberts yang putuskan mundur, nampaknya semakin mengerucut.

Pasalnya, mantan pelatih tim raksasa Liga Super Malaysia yaitu, Johor Darul Takzim tersebut, mengunggah sebuah foto dirinya tengah berada di bandara dalam akun Instagram pribadinya @misterbemjaminmora beberapa jam lalu, Minggu (14/8/2022).

Meski tidak menunjukkan dari mana dan kemana tujuan penerbangan dari pelatih kelahiran Kota Mexico, 25 Juni 1979 tersebut.

Namun dugaan bahwa lokasi foto merupakan Bandara Changi Singapura, maka tujuan keberangkatan mengarah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, atau ada juga kemungkinan tujuan penerbangan Mora adalah ke bandara Cuidad de Mexico.

Terlebih, dalam unggahannya, Mora menuliskan sebuah pesan yang menjelaskan, bahwa dirinya akan sejenak beristirahat dan kembali untuk lebih kuat.

"Sikit rest and come back stronger," tulisnya dalam unggahannya.

Sebelumnya, Benjamin Mora masuk dalam bursa kandidat calon pelatih Persib Bandung, setelah komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memberikan sebuah petunjuk akan calon pelatih Marc Klok dan kawan-kawan.

Baca juga: Calon Kuat Pelatih Baru Persib Bandung, Kim Do-hoon Pernah Bawa Klubnya Juarai Liga Champions Asia

Umuh menjelaskan, bahwa sosok calon tersebut, adalah pelatih asing yang belum pernah sama sekali melatih di Indonesia namun memberikan prestasi bagi tim yang diasuhnya.

"Kemungkinan yang belum pernah sama sekali (melatih di Indonesia), tapi dia sudah punya nama. Kalau ada pelatih, tapi belum pernah bawa juara, ya buat apa (dipilih)," ujarnya di Graha Persib, Rabu (10/8/2022).

Umuh memastikan, bahwa pihaknya masih akan mencari sosok yang lebih baik dari sebelumnya.

"Sampai saat ini belum ada, kalau Pak Glenn tidak hitung-hitungan soal materi, kalau ada yang mahal dan memang lebih baik, kita juga siap, kita akan terus bergerak biar enggak terlalu lama kekosongan pelatih. Tapi kita juga enggak mau buru-buru, sayang kan kalau salah pilih pelatih," katanya.

Sementara itu, secara statistik, Benjamin Mora menjadi pelatih dari JDT II (2015-2016). 

Unggahan instastory Benjamin Mora terbaru, dalam akun Instagram pribadinya @misterbenjaminmora, beberapa jam lalu, Minggu (13/8/2022).
Unggahan instastory Benjamin Mora terbaru, dalam akun Instagram pribadinya @misterbenjaminmora, beberapa jam lalu, Minggu (13/8/2022). (Tangkapan Layar/@misterbenjaminmora)

Ia pun sempat mengisi posisi pelatih kepala di JDT (2016-2017), setelah pelatih tim tersebut yaitu, Mario Gomez memilih hijrah untuk melatih Persib Bandung'> Persib Bandung pada tahun 2017.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved