Breaking News:

Singapore Open 2022

JADWAL Semifinal Singapore Open 2022 Hari Ini Sabtu 16 Juli: Ujian Berat Ginting Lawan Tuan Rumah

Berikut jadwal semifinal Singapore Open 2022 yang digelar hari ini Sabtu (16/7/2022) mulai pukul 12.00 WIB, di Singapore Indoor Stadium.

Editor: dedy herdiana
Twitter/badmintnon talk
Pebulutangkis tunggal putra asal Cimahi, Anthony Sinisuka Ginting sukses melaju ke semifinal Olimpiade Tokyo  2020 setelah mengalahkan pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen, Sabtu (31/7/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM - Berikut jadwal semifinal Singapore Open 2022 yang digelar hari ini Sabtu (16/7/2022) mulai pukul 12.00 WIB, di Singapore Indoor Stadium.

Semangat Anthony Sinisuka Ginting untuk bisa melaju ke babak final nomor tunggal putra akan dihadang oleh wakil tuan rumah, Loh Kean Yew.

Anthony Ginting sendiri menjadi satu dari enam wakil tersisa Indonesia yang akan berjuang di fase semifinal Singapore Open 2022 hari ini.

Mereka yang berhasil lolos ke babak semifinal selain Anthony Ginting adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sukses menaklukan pasangan India M. R. Arjun/Dhruv Kapila.

Kemenangan juga diraih ganda putra kedua Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atas lawannya He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China).

Selanjutnya, ada Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani yang mengikuti langkah Ahsan/Hendra dan Leo/Daniel, setelah mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

Adapun kemenangan terakhir di sektor ganda putra dilengkapi oleh pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menghentikan pasangan tuan rumah, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean.

Selain dari ganda putra dan Anthony Ginting, wakil Indonesia yang meraih kemenangan adalah ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang langsung menang dalam dua gim atas pasangan Jepang, Sayaka Hobara/Hinata Suzuki.

Baca juga: Hasil Singapore Open 2022 Perempat Final: Merah Putih Merajai, All Indonesian Semifinal Ganda Putra

Ujian Berat Ginting Hadapi Andalan Tuan Rumah 

Laga melawan Loh Kean Yew memang akan menjadi ujian tersendiri bagi Ginting yang tengah berjuang menemukan performa terbaiknya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved