Breaking News:

Piala AFF U19 2022

SOSOK Rabbani Tasnim Cetak Hattrick ke Gawang Filipina, Mengaku Belajar Penalti dari YouTube

Keberhasilan Rabbani Tasnim mencetak hattrick dari lima gol kemenangan Timnas Indonesia U19 melawan Filipina menjadi alasannya.

Editor: Mumu Mujahidin
(Tribunnews/JEPRIMA)
Selebrasi pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 Rabbani Tasnim Siddiq usai mencetak gol kegawang Filipina pada laga Piala AFF U-19 di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Jumat (8/7/2022). Kepahlawanan Rabbani Taslim saat mengantarkan Timnas Indonesia U19 mengalahkan Filipina. 

TRIBUNCIREBON.COM - Secara mengejutkan Timnas U19 Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor akhir 5-1, di Stadion Patriot, Jumat (8/7/2022) tadi malam.

Dari kemenangan Timnas U19 Indonesia itu ada nama Rabbani Tasnim yang mendadak menjadi sorotan.

Betapa tidak Rabbani Tasnim secara tak terduga menjadi pahlawan atas kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF U19 2022.

Keberhasilan Rabbani Tasnim mencetak hattrick dari lima gol kemenangan Timnas Indonesia U19 melawan Filipina menjadi alasannya.

Rabbani Tasnim pun akhirnya menjadi figur sentral saat Timnas Indonesia U19 mengalahkan Filipina dengan skor 5-1 di Stadion Patriot, Jumat (8/7/2022) tadi malam.

Kemenangan melawan Filipina membuat asa Garuda Muda untuk bisa lolos semifinal Piala AFF U19 2022 kembali terbuka lebar.

Skuat Garuda Muda perlu wajib memenangkan laga pamungkas melawan Myanmar untuk bisa tembus ke semifinal Piala AFF U19 edisi kali ini.

Berbicara tentang sosok Rabbani Tasnim, ia merupakan penyerang pengganti yang dipercaya Shin Tae-yong untuk memperkuat lini depan Timnas Indonesia U19.

Berbekal postur badan yang ideal dan kecepatan, Rabbani Tasnim seakan dipercaya untuk menjawab keraguan Shin Tae-yong yang tengah memusingkan kualitas penyerang timnya sendiri.

Pemain jebolan Garuda Select itu kini tengah menikmati karier bersama Borneo FC dan menjadi satu-satunya wakil tim tersebut di skuat Timnas Indonesia U19 di panggung Piala AFF U19 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved