Breaking News:

Inilah Daftar 23 Pemain yang Mundur dari Malaysia Masters 2022, Viktor Axelsen hingga Marcus/Kevin

Ada sebanyak 23 kontestan yang mengundurkan diri dari Malaysia Masters 2022 yang akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada 5-12 Juli 2022.

Editor: Mumu Mujahidin
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ilustrasi: Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Anthony Ginting), bersalaman dengan Viktor Axelsen dari Denmark (kiri) setelah semifinal Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 11 Juni 2022. 

TRIBUNCIREBON.COM - Inilah daftar para pemain badminton yang mengundurkan diri di ajang super 500 Malaysia Masters 2022, lengkap dengan para pemain penggantinya.

Ada sebanyak 23 kontestan yang mengundurkan diri dari Malaysia Masters 2022 yang akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada 5-12 Juli 2022.

Banyak faktor yang membuat para peserta mundur dari turnamen Malaysia masters 2022 ini, salah satu faktornya adalah cedera hingga harus menjalankan pemulihan.

Indonesia menjadi negara yang paling banyak dalam daftar dengan enam kontestan tanah air membatalkan partisipasi dari turnamen level Super 500 itu.

Pemain tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito, menjadi nama terbaru karena cedera betis saat menghadapi Kento Momota (Jepang) pada perempat final Malaysia Open pekan lalu.

Vito juga akan absen dari Singapore Open 2022 yang berlangsung pada pekan depan.

Pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, yang diharapkan bisa kembali ke lapangan juga batal berlaga.

Sebelumnya Leo/Daniel melewatkan Malaysia Open karena cedera pinggang yang dialami Leo sebelum turnamen bergulir.

"Leo sudah mulai berlatih tapi belum siap 100 persen untuk turun di sini," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Rionny Mainaky, dalam rilis Tim Humas dan Media PBSI.

Baca juga: Jadwal Badminton Malaysia Masters 2022 Hari Ini, Fajar/Rian Hadapi Wakil Tuan Rumah di Babak Pertama

"Leo/Daniel akan siap di Singapore Open pekan depan."

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved