Breaking News:

Piala Presiden 2022

PREDIKSI Line Up Persib Bandung Lawan PSS Sleman, Tanpa 6 Pemain Andalan Tapi Masih Punya Jagoan Ini

Menarik untuk melihat prediksi line up Persib Bandung melawan PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Cipta Permana
Marc Klok mulai ikut berlatih dalam latihan perdana paska libur, di Stadion Persib, Jalan A. Yani, Kota Bandung, Senin (27/6/2022). 

TRIBUNCIREBON.COM - Menarik untuk melihat prediksi line up Persib Bandung melawan PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022.

Pasalnya di laga tersebut, Persib Bandung takkan diperkuat enam pemain andalan sekaligus dalam susunan pemain.

Duel Persib Bandung vs PSS Sleman'> Persib Bandung vs PSS Sleman bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (1/7/2022).

Diketahui lima pemain yang tidak bisa bermain adalah Teja Paku Alam, Ciro Alves, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan David da Silva. Mereka absen karena cedera.

Baca juga: Kabar Persib Bandung Terbaru: 6 Pemain Dipastikan Absen, Tim Maung Mungkin Akan Sajikan Formasi Baru

Adapun Beckham Putra Nugraha harus absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Untuk penjaga gawang kemungkinan tetap dipercayakan kepada Fitrul Dwi Rustapa yang mampu tampil apik di babak penyisihan grup beberapa waktu lalu.

Bahkan, kiper kelahiran Garut, 5 Juni 1995 tersebut berhasil catatkan satu kali cleansheet dan baru satu kali kebobolan dari dua kali penampilannya.

Selanjutnya di pos lini belakang, absennya Nick Kuipers dan Victor Igbonefo memberi kesempatan bagi pemain lainnya untuk unjuk gigi.

Maka kemungkinan duet anyar Achmad Jufriyanto dan Rachmat Irianto akan mengawal jantung pertahanan Persib Bandung Bandung Bandung.

Keduanya akan dibantu oleh Henhen Herdiana dan Zalnando atau Daisuke Sato.

Daisuke Sato
Daisuke Sato (Twitter/Persib)

Daisuke Sato dikabarkan akan tiba secepatnya di Bandung. Dan Robert Albert menyebut bakal memainkan pemain asal Filipina tersebut.

Kehadiran Daisuke Sato bakal menjadikan formasi pemain Persib bakal lebih maut lagi.

Di lini tengah, kembalinya Marc Klok dan Ricky Kambuaya akan memberikan kesempatan bagi keduanya untuk tampil sejak detik pertama pertandingan.

Seperti halnya di Timnas Indonesia, pelatih Shin Tae-yong kerap mempercayakan keduanya untuk menjadi motor permainan tim. Maka hal tersebut berpeluang terulang di pertandingan Jumat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved