Breaking News:

Persibmania

Ronaldinho Sempat Ingin Melawan Persib di GBLA Tapi Batal, Raffi Ahmad Ungkap Alasannya

Raffi Ahmad mengakui ada rencana pertandingan yang menyajikan Ronaldinho digelar pada laga RANS Nusantara FC kontra Persib Bandung.

Editor: Mumu Mujahidin
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Dua chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad (tengah) dan Rudy Salim (kanan), sedang antusias dengan jersey timnya dan ditemani Ronaldinho (kiri) di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta, 24 Juni 2022. Ronaldinho sebelumnya dijadwalkan akan memperkuat RANS Nusantara FC saat kotra Persib Bandung di Stadion GBLA Kota Bandung. 

TRIBUNCIREBON.COM - Ronaldinho sempat dijadwalkan akan memperkuat RANS Nusantara FC saat melawan Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Hal itu disampaikan pemilik RANS Nusantara FCRaffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengakui ada rencana pertandingan yang menyajikan Ronaldinho digelar pada laga RANS Nusantara FC kontra Persib Bandung.

Akan tetapi lanjut Raffi Ahmad, pertandingan tersebut terpaksa dibatalkan dan pindah lokasi.

Opsi laga RANS Nusantara FC bersama Ronaldinho melawan Persib Bandung awalnya mau digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/6/2022).

Namun ternyata pertandingan itu tidak bisa terlaksana karena adanya dua bobotoh suporter Persib Bandung meninggal dunia di Stadion GBLA.

Walhasil rencana yang sudah dimatangkan itu tidak bisa dilanjutkan karena adanya larangan dari pihak kepolisian terkait pertandingan tanpa penonton di Bandung.

Opsi laga di Bandung itu datang setelah RANS Nusantara FC batal bertanding melawan Persija Jakarta, Arema FC, dan Persis Solo di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sunter, Jakarta Utara.

Baca juga: Formasi Persib di Perempat Final Piala Presiden, Ada Marc Klok dan Kawan-kawan Ditambah Daesuke Sato

Laga yang mempertemukan empat klub Liga 1 2022/2023 itu tidak bisa terlaksana karena jadwalnya bentrok dengan Piala Presiden 2022.

"Awalnya memang kami mau bermain melawan Persija Jakarta, Persis Solo, dan Arema FC di JIS tapi batal karena Piala Presiden 2022."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved