Breaking News:

Persibmania

DAFTAR HARGA Tiket Persib vs Persebaya, Dijual Secara Online, Bobotoh Paling Murah Rp 70.000

Pembelian tiket Persib vs Persebaya dilakukan secara online, dan dapat dilakukan dengan mengakses kanal persib.co.id

Tribunjabar.id/Deanza Falevi
Bobotoh sedang mengantre memasuki Stadion GBLA untuk menyaksikan Persib Bandung vs Bali United pada Minggu (13/6/2022). 

TRIBUNCIREBON.COM - Tiket pertandingan lanjutan babak penyisihan grup C turnamen Piala Presiden 2022, antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya sudah resmi dibuka, mulai hari Rabu (15/6/2022).

Pembelian tiket Persib vs Persebaya dilakukan secara online, dan dapat dilakukan dengan mengakses kanal dalam laman resmi persib.co.id dan aplikasi Persib Apps.

Sama seperti pertandingan sebelumnya, laga anatara Persib Bandung melawan Pesebaya Surabaya akan berlangsunng pada Jumat (17/6/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Melalui laman resmi Persib menyebutkan bahwa tiket dijual 100 persen secara online dengan kapasitas penonton sebanyak 40 persen.

Adapun untuk mendapatkan satu tiket, terlebih dahulu dipastikan bahwa akun telah terverifikasi dan nama akun telah sesuai dengan yang tertulis di KTP dan sudah melakukan vaksin sebanyak dua kali.

Bobotoh sedang mengantre memasuki Stadion GBLA untuk menyaksikan Persib Bandung vs Bali United pada Minggu (13/6/2022).
Bobotoh sedang mengantre memasuki Stadion GBLA untuk menyaksikan Persib Bandung vs Bali United pada Minggu (13/6/2022). (Tribunjabar.id/Deanza Falevi)

Tidak hanya itu, harus dipastikan juga kondisi tiketnya mudah dibaca dan bisa diakses untuk screenshoot untuk menghindari sinyal jelek.

Atau bisa juga dengan mencetak tiket supaya lebih mudah melakukan verifikasi tiket oleh para petugas yang ada pintu tiket.

Sebab, kecerahan layar smartphone juga bisa menjadi kendala saat melakukan verifikasi.

Setelah semuanya dipastikan sesuai aturan, bobotoh bisa langsung masuk ke website Persib.co.id atau ke Loket.com dan masuk ke menu FANZONE, kemudian klik BELI TIKET.

Setelah itu, langsung login menggunakan akun member yang sudah terverifikasi. Akan ada tampilan menu TIKET Reguler, dan langsung memilih tiket mana yang akan dipesan, dan langsung bisa membayarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved