Breaking News:

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut di Jalur Palimanan - Dukupuntang Cirebon, Truk Tabrakan dengan Sepeda Motor

kecelakaan maut terjadi di Jalan Palimanan - Dukupuntang, Desa Warujaya, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Kamis (26/5/2022).

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: dedy herdiana
DOK. SATLANTAS POLRESTA CIREBON
Kondisi sepeda motor korban setelah bertabrakan dengan truk pengangkut pasir di Jalan Palimanan - Dukupuntang, Desa Warujaya, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Kamis (26/5/2022). Foto ISTIMEWA DOK. SATLANTAS POLRESTA CIREBON 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Palimanan - Dukupuntang, Desa Warujaya, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Kamis (26/5/2022).

Pengendara sepeda motor meninggal dunia usai bertabrakan dengan truk pengangkut pasir, 

Kecelakaan tersebut terjadi  kira-kira pukul 11.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi Kusuma, mengatakan, pengendara motor berinisial SA (22) itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban terlindas truk sehingga dinyatakan meninggal dunia di tempat," kata Mei Hadi Kusuma melalui pesan singkatnya, Kamis (26/5/2022) sore.

Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa korban merupakan warga Desa Kedungbunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter berpelat nomor E 3124 II melintas dari arah Palimanan menuju Dukupuntang.

Namun, setibanya di lokasi kejadian korban berpapasan dengan truk berpelat nomor E 9711 HB bermuatan pasir yang melintas dari arah berlawanan.

Baca juga: Kecelakaan Parah di Cibeber Pukul 11.30 WIB, 2 Mobil Adu Banteng, Pemotor Tergencet

Akibatnya, sepeda motor yang dikendari korban bertabrakan dengan truk yang dikemudikan MF (45) warga Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Bahkan, kondisi sepeda motor korban rusak parah, terutama bagian depannya yang hancur hampir tidak berbentuk lagi dan joknya juga terlepas.

Beberapa parts sepeda motor korban juga terlihat berhamburan di sekitar lokasi kejadian. Sementara kondisi truknya nyaris tidak mengalami kerusakan.

"Saat ini, sopir truk tersebut masih dimintai keterangan, dan korban serta dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi," ujar Mei Hadi Kusuma.

Baca juga: Ini Pengakuan Sopir Bus PO Pandawa yang Alami Kecelakaan Maut di Tanjakan Pari, Panjalu Ciamis

 

 

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved