Breaking News:

KECELAKAAN Maut di Sukabumi Jumat Dini Hari, Seorang Pelajar Terlindas Truk di Jalan Raya Cisaat

Kecelakaan tak terhindarkan, akibat jarak yang sudah terlalu dekat akhirnya pejalan kaki tersebut langsung tertabrak oleh mobil truk tersebut 

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Dian Herdiansyah
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pelajar Widi Ramadani (17) di ruas Jalan Raya Cisaat Simpang Mangkalaya, tepatnya di Kampung Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/5/2022) dini hari. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Seorang pelajar, Widi Ramadani (17), dikabarkan meninggal dunia setelah terlindas truk di ruas Jalan Raya Cisaat Simpang Mangkalaya, tepatnya di Kampung Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/5/2022) dini hari.

Korban tersebut merupakan pelajar asal Kampung Cipedes, RT.01, RW.06, Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, peristiwa laka lantas yang terjadi sekira pukul 03.30 WIB ini, bermula saat mobil truk melintas ke arah Cibolang 

"Sesampainya di TKP, diduga pejalan kaki yang bernama Widi Ramdani itu,mencoba memberhentikan laju kendaraan truk dengan cara berdiri di tengah jalan," ujarnya saat ditemui di kantornya di Jalan Kabandungan, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Baca juga: KECELAKAAN MAUT di Pantura Cirebon, Pengendara Motor Tewas Akibat Ditabrak Truk dari Belakang

Baca juga: Fakta-fakta Kecelakaan Maut Bus Ardiansyah di Tol Sumo, Mulai Sopir Cadangan Hingga Korban 14 Orang

Kecelakaan tak terhindarkan, akibat jarak yang sudah terlalu dekat akhirnya pejalan kaki tersebut langsung tertabrak oleh mobil truk tersebut  yang sedang melaju hingga akhirnya terjatuh di badan jalan sebelah kiri.

"Iya, Apabila dilihat dari arah melajunya kendaraan truck dan terlindas oleh ban truk tersebut," jelasnya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, sejumlah anggota Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Pelajar itu luka dikepala dan langsung dibawa ke Ruang Jenazah RSUD R. Syamsudin, SH. Kota Sukabumi untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya. (*)

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved