Breaking News:

Final FA Cup 2021 2022

LINK Live Streaming Final FA Cup Chelsea vs Liverpool Malam Ini Pukul 22.45 WIB, Tonton di RCTI

Berikut ini link live streaming pertandingan final Piala FA 2021/2022 yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool, tayang RCTI, malam ini.

Editor: Machmud Mubarok
Twitter/@EmiratesFACup
Laga final Piala FA antara Chelsea vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Wembley, London, Sabtu (14/5/2022) malam WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan final Piala FA 2021/2022 yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool, tayang RCTI, malam ini.

Laga final Piala FA antara Chelsea vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Wembley, London, Sabtu (14/5/2022) malam WIB.

Keseruan duel Chelsea vs Liverpool dalam memperebutkan trofi juara Piala FA dapat anda saksikan secara langsung LIVE RCTI mulai pukul 22.45 WIB.

Chelsea tercatat harus kalah dua kali beruntun pada dua laga final Piala FA sebelumnya masing-masing melawan Arsenal dan Leicester City.

Dua kekalahan itu bisa saja bertambah tiga kali beruntun jika Chelsea kalah melawan Liverpool pada laga malam ini.

Situasi itu tentu membuat Chelsea berada dalam tekanan lantaran harus wajib memenangkan laga agar tidak mencetak hattrick kekalahan dalam tiga final beruntun Piala FA.

Hal itulah yang bisa saja dimanfaatkan Liverpool untuk memperburuk mimpi Chelsea di final Piala FA edisi kali ini.

Baca juga: Chelsea Bertemu Liverpool Malam Ini dalam Final Piala FA 2021/2022, Kedua Pelatih Bilang Begini

Kemenangan melawan Leeds United pada laga sebelumnya diharapkan bisa mengangkat kembali rasa percaya diri para pemain Chelsea setelah sempat menerima rentetan hasil buruk.

 
Kini, Thomas Tuchel akan berjuang semaksimal mungkin untuk membawa Chelsea mengakhiri musim ini dengan raihan satu gelar juara tepatnya Piala FA.

Jika gagal meraih kemenangan pada laga final kali ini, maka bisa dipastikan Chelsea akan mengalami puasa gelar dalam mengarungi musim ini.

Hal itu tentu tak diinginkan Tuchel yang mampu mempersembahkan tiga trofi sejak mengambil Chelsea pada tahun lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved