Breaking News:

Pengakuan Sopir Taksi Online yang Dirampok di Ciparay, Memohon Tak Dibunuh, Alami Luka Tusuk & Lebam

Seorang sopir taksi online, Irwan Rusmawan, yang menjadi korban perampokan, di Ciparay, Kabupaten Bandung, mengaku syok

Tribun Jabar/Lutfi
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, menyerahkan mobil pengemudi taksi Online, Irwan Rusmawan (56) yang menjadi korban perampokan, Senin (28/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Seorang sopir taksi online, Irwan Rusmawan, yang menjadi korban perampokan, di Ciparay, Kabupaten Bandung, mengaku syok saat kejadian.

Irwan mengatakan, walau kaget dan syok tapi masih bisa mengendalikan pikirannya.

Bahkan, korban pun sempat memohon kepada pelaku agar tidak dibunuh

"Saya kaget, syok, cuma saya masih berfikir sehat, dalam arti saya gak panik karena kalau panik pasti dia (tersangka AH (22)) lebih brutal," ujar Irwan Rusmawan, saat berada di Mapolresta Bandung, Senin (28/3/2022).

Akibat kejadian tersebut, Irwan, luka lebam di pelipis sebelah kirinya dan luka sobek di bagian leher sebelah kiri, akibat tusukan pisau tersangka.

"Luka tusuk sudah dijait, ada 4 jaitan," ucapnya.

Kejadiannya, kata Irwan, saat berada di jalan sepi di dekat sawah, hanya ada dua rumah.

AH (22) pelaku perampokan sopir taksi online di Ciparay, Kabupaten Bandung, hanya bisa tertunduk dengan tangan diborgol, saat digiring di Mapolresta Bandung, Senin (28/3/2022).
AH (22) pelaku perampokan sopir taksi online di Ciparay, Kabupaten Bandung, hanya bisa tertunduk dengan tangan diborgol, saat digiring di Mapolresta Bandung, Senin (28/3/2022). (Tribunjabar.id/Lutfi Ahmad M)

"Dia (tersangka) mukul terus nusuk, tapi yang masuk pukulannya dulu, dan saya sempat nangkis, kalau enggak mungkin udah habis," ucapnya.

Menurut Irwan, itu saat dirinya menerima orderan, Jumat (25/3/2022), sekitar pukul 02.00 WIB.

"Saya ngambil orderan dari daerah Cilengkrang tujuan ke Ciparay. Sampai titik tujuan, dia (tersangka) beralasan, katanya dia biasanya lewat belakang pakai motor," kata Irwan, setelah serah terima mobil yang dirampas pelaku, dari jajaran Polresta Bandung.

Irwan mengaku, mendapat orderan tersebut, tak sengaja karena kebetulan saja mau ke Cileunyi dan dapat orderan penumpang.

"Saya gak biasa ngalong, itu tanpa sengaja, sambil pulang gitu," kata Irwan.

Kini tersangka AH, sudah berhasil diamankan beserta dengan barang bukti dari hasil tindak kejahatannya, dan pisau yang digunakannya dalam melakukan aksinya oleh jajaran Polresta Bandung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved