Breaking News:

Persib Mania

Teja Paku Alam Tinggalkan Persib Musim Depan? Bos Teddy dan Robert Alberts Angkat Bicara

Rumor itu tentang kiper andalannya yakni Teja Paku Alam dikabarkan akan hengkang dari tim kebanggaan Bobotoh musim depan.

IG Persib
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Jelang pertandingan menghadapi Persik Kediri, tim Persib Bandung diterpa rumor tak sedap.

Rumor itu tentang kiper andalannya yakni Teja Paku Alam dikabarkan akan hengkang dari tim kebanggaan Bobotoh musim depan.

Hal tersebut, setelah bermunculannya tagar #TEJASTAY juga #TEJANOTFORSALE yang mencuat di jagat media sosial.

Kabar yang tidak jelas asal usulnya tersebut,  membuat kondusif tim sedikit terpengaruh, sehingga pihak manajemen dan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts harus melakukan klasifikasi tekait kabar tersebut.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjawab rumor bakal hengkangnya Teja Paku Alam dari Maung Bandung sebagai kabar bohong atau hoaks

"Itu hoaks. Kami selaku manajemen tidak tahu, kenapa tiba-tiba ramai begitu," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (24/3/2022).

Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam berlatih di Stadion GBLA, Kamis (11/3/2021).
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam berlatih di Stadion GBLA, Kamis (11/3/2021). (Istimewa)

Teddy juga memastikan kontrak Teja bersama Persib masih cukup panjang dan meyakini bahwa mantan kiper Semen Padang tersebut, bakal bertahan bersama Maung Bandung musim depan.

"Kontrak dia masih aman, karena terikat cukup panjang dengan Persib," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh, Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts yang juga terkejut dengan munculnya rumor tersebut.

Bahkan, dirinya mengaku tidak habis pikir apa tujuan dan maksud dari pembuat informasi bohong yang akhir-akhir ini cukup ramai di media sosial tersebut.

Sebab menurutnya, Teja memiliki komitmen kuat bersama Persib.

Akibat rumor tersebut, dirinya sampai harus mengkonfirmasi kepada Teja Paku Alam dan Luizinho Passos sebagai pelatih kiper Persib, untuk mengetahui apa yang terjadi.

"Saya selalu terkejut ketika melihat sosial media, saya selalu bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mendapatkan kabar tersebut. Dan ketika saya berbicara dengan Passos dan Teja, mereka juga tidak tahu kenapa hal ini bisa terjadi," ujarnya kepada wartawan, Kamis (24/3/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved