Breaking News:

Siap-siap Pengendara Moge Arogan di Kota Bandung Sedang Dicari Polisi Usai Aniaya Pemotor Lain

Kapolsek Cidadap, Kompol Dadan Suryanto mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan sedang mencari pengendara moge arogan

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Seorang pengendara moge di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, diduga melakukan penganiayaan terhadap pengendara lain, Minggu 13 Maret 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Polisi tengah mencari pengendara motor gede alias moge yang bersikap arogan diduga melakukan penganiayaan terhadap pengendara lain, di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, kemarin.

Kapolsek Cidadap, Kompol Dadan Suryanto mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan sedang dalam proses penyelidikan.

"Sudah ada (laporannya) sekarang sedang tahap penyekidikan untuk mencari yang diduga penambraknya atau yang melakukan penganiayaan," ujar Dadan, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (14/3/2022).

Seorang pengendara moge di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, diduga melakukan penganiayaan terhadap pengendara lain, Minggu 13 Maret 2022.
Seorang pengendara moge di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, diduga melakukan penganiayaan terhadap pengendara lain, Minggu 13 Maret 2022. (Istimewa)

Dugaan pengaiayaan itu, kata dia, dilakukan oleh perorangan.

"Ya, itu mogenya perorangan ya, bukan rombongan," katanya.

Pihaknya mengaku belum mendapatkan informasi terkait identitas terduga pelaku. Kalau pun nantinya ada unsur pidana, kata dia, bakal selesaikan secara prosedur hukum.

"Kalau kecelakaan lalu lintas, ini akan diarahkan kebagian Laka, makanya dilakukan penyelidikan dulu," ucapnya.

Baca juga: Pengendara Moge Arogan di Bandung, Diduga Aniaya Pengendara Motor Lain, Begini Kronologisnya

Sebelumnya, seorang pengendara moge di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, diduga melakukan penganiayaan terhadap pengendara lain, Minggu 13 Maret 2022.

Berdasarkan keterangan korban bernama Salman Faisal, dalam laporan Polisinya mengatakan peristiwa tersebut bermula saat Ia tengah mengendarai motornya di kawasan Setiabudi.

Tiba-tiba, ada pengendara moge yang hendak memutar balik kendaraannya.

Disaat yang bersamaan, pengendara motor tersebut terjatuh.

"Lalu pengendara tersebut datang ke saya dan melakukan penganiayaan menendang ke arah paha dan tangki sehingga saya dan motor terjatuh, lalu saya bilang "ada apa pak?", lalu pengendara tersebut bilang "gara gara kamu saya jatuh," ujar Salman, dalam keterangan polisinya.

Kronologi

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved