Breaking News:

Liga 1 2021

INGAT Jam Main Persib vs Persipura Tidak Malam Banget!, Bisa Dilihat via Live Streaming, Ini Linknya

Duel Persib Bandung melawan Persipura Jayapura bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/2/2022) malam ini.

Editor: dedy herdiana
Kolase TribunJakarta
Persib Bandung vs Persipura Jayapura 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BALI - Duel Persib Bandung'> Persib Bandung melawan Persipura Jayapura'> Persipura Jayapura bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/2/2022) malam ini.

Tapi ingat, pertandingan Persib kali ini tidak digelar malam banget, melainkan berlangsung mulai pukul 18.15 WIB.

Laga Maung Bandung versus Mutiara Hitam ini bisa dilihat melalui siaran langsung Indosiar, dan bisa disaksikan melalui live streaming. ( link live streaming bisa dilihat di bawah artikel ini)

Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Borneo vs Persib via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar, David da Silva & Bruno Cantanhede main
Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Borneo vs Persib via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar, David da Silva & Bruno Cantanhede main (Liga Indonesia baru)

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Nanti Malam Lawan Persipura Jayapura, Bruno Masih Dimainkan

Di laga yang ke-26 ini,  Persib Bandung'> Persib Bandung wajib memenangkan pertandingan menghadapi Persipura Jayapura'> Persipura Jayapura jika ingin terus bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 2021/2022.

Saat ini Persib duduk di peringkat keempat dengan nilai 47 poin dan tertinggal tujuh angka dari Arema FC yang kokoh di posisi pertama.

Pelatih Persib, Robert Alberts, optimistis selisih poin yang ada saat ini masih sangat mungkin untuk terkejar karena timnya masih menyisakan satu pertandingan tunda.

"Tapi seperti yang saya katakan bahwa ini juga tergantung dari hasil pertandingan yang lainnya," ujar Robert kepada awak media belum lama ini.

Baca juga: Analisis Persib Bandung Vs Persipura oleh Mantan Pemain Persib, Sutiono Lamso

Menurut pelatih asal Belanda itu, Arema FC bisa memanfaatkan peluang untuk bisa mencetak gol sehingga mampu meraup poin penuh.

Sebaliknya, Persib bermasalah dalam penyelesaian peluang sehingga beberapa pertandingan harus puas dengan hasil imbang.

"Seperti di laga kemarin (melawan PSIS Semarang), padahal kami seharusnya bisa mencetak 3-4 gol, semuanya sudah berjalan dengan benar."

Di partai kontra Persipura nanti, Robert berharap para pemainnya bisa lebih baik lagi dalam menyelesaikan setiap peluang yang didapat.

"Tim harus mencetak gol dan itu kenyataannya."

"David dan Bruno harus mengisi peran tersebut dan mereka harus menunjukkan itu," ucapnya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved