Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Gagal Redam Misi Balas Dendam Bhayangkara FC, Maung Kalah Tipis 0-1

Persib Bandung harus takluk dari Bhayangkara FC dengan skor tipis 0-1, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Editor: dedy herdiana
IG Persib
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung gagal meredam misi balas dendam Bhayangkara FC.

Maung Bandung harus takluk dari Bhayangkara FC dengan skor tipis 0-1, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022).

Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, dicetak oleh gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi pada menit 76 jalannya pertandingan.

Hasil dari kemenangan ini, membuat Bhayangkara FC menepati urutan pertama dengan 49 poin dari 23 pertandingan, menggeser posisi Arema FC yang memiliki 48 poin.

Sedangkan Persib Bandung tetap berada di peringkat kelima, dengan 43 poin dari 22 pertandingan.

Baca juga: Persib Bandung Kecolongan Gol Lebih Dulu oleh Bhayangkara FC, Sani Rizki Jebol Gawang Teja Paku Alam

Jalannya pertandingan

Jual beli serangan terus diperagakan oleh kedua tim di sepanjang 45 menit pertama. Para pemain yang sama-sama berambisi mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi klasemen sementara BRI Liga 1

Persib Bandung, meski tampil dengan mengandalkan para pemain muda, tidak gentar melandeni para pemain berpengalaman, terutama para penyerang asing yang dimiliki Bhayangkara FC.

Para pemain pun terus mencoba mengekploitasi lini pertahanan lawan, melalui kecepatan yang dimiliki Frets Butuan dan Beckham Putra di sisi kiri dan kanan dari tim berjuluk The Guardian tersebut.

Sementara, Bhayangkara FC terus menekan melalui kombinasi umpan-umpan silang panjang tembakan dari luar kotak pinalti kepada gawang Persib Bandung yang di jaga Teja Paku Alam.

Bahkan, pada salah satu momen, Ezechiel NDouassel hampir mencetak gol setelah tinggal berhadapan dengan Teja Paku Alam dalam jarak dua meter dari depan gawang, namun Teja Paku Alam lebih sigap untuk menutup ruang tembak dari Ezechiel NDouassel, dan gol perdana Bhayangkara FC pun gagal tercipta.

Baca juga: INI Starting Line Up Asli Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC: Ada Duet Brasil dan Marc Klok

Di babak kedua, sejumlah pergantian pemain pun dilakukan oleh Bhayangkara FC. Pelatih Paul Munster, memasukan Evan Dimas, Andik Vermansyah, serta M. Hargianto, dan menarik keluar Arthur Bonai, Ezechiel NDouassel, Wahyu Subo Seto.

Hadirnya para pemain baru memberikan peluang Bhayangkara FC lebih sering dan cukup membahayakan lini pertahanan Persib Bandung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved