Breaking News:

Selebritis

Kabar Terbaru Tukul Arwana, Sudah Bisa Tertawa Saat Dikunjungi Vega Darwanti: Ia Senang Aku Datang

Baru-baru ini, Tukul Arwana dikunjungi oleh presenter Vega Darwanti di rumahnya. Vega mengatakan bahwa kondisi Tukul saat ini sudah bisa tertawa

Editor: dedy herdiana
Instgram @tukul.arwanaofficial
Tukul Arwana 

TRIBUNCIREBON.COM - Baru-baru ini, Tukul Arwana dikunjungi oleh presenter Vega Darwanti di rumahnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (13/1/2022), Vega mengunggah fotonya bersama dengan Tukul yang berisikan ucapan "Sehat selalu mas Tukul". 

Vega Darmawanti merupakan presenter dan pelawak berkebangsaan Indonesia yang pernah mendampingi Tukul Arwana dalam acara Bukan Empat Mata di Trans 7.

Ketika itu, Vega diberikan tugas untuk melayani para bintang tamu dengan menyediakan makanan, dan minuman.

Tampang polos Vega, ditambah warna rambut yang pirang seperti bule saat itu sering kali dijadikan bahan ledekan oleh Tukul.

Vega pun tak menyia-nyiakan hal itu. Ia sering kali melontarkan celetukan jenaka menimpali candaan Tukul. Siapa sangka, para penonton ternyata menyukai hal tersebut.

Dari situlah akhirnya Vega ditunjuk menjadi co-host Bukan Empat Mata.

Semenjak menjadi co-host Bukan Empat Mata, karier Vega pun melejit. Ia sering membintangi iklan, dan mengisi banyak program di berbagai stasiun televisi.

 
Vega juga sering mendapatkan tawaran off-air. Tetapi hal tersebut tidak membuatnya lupa akan Tukul Arwana.

Melalui acara Pagi-Pagi Ambyar di TransTV Jumat (14/1/2022), Vega yang kemarin diperbolehkan untuk berkunjung ke rumah Tukul Arwana langsung menceritakan bagaimana kondisi Tukul Arwana saat ini.

"Aku tau banget sih kondisi di saat ini mas Tukul kan emang lagi drop, jadi pasti keluarga juga belum 100 % mengizinkan semua untuk menjenguk karena banyak banget yang mau jenguk, ngasih suport secara langsung."

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved