Breaking News:

Voice of Baceprot

Personel Voice of Baceprot Pulang Kampung ke Singajaya Garut, Bawa Koper Besar Disambut Orang Tua

Para personel Voice of Baceprot ( VoB), band metal tiga perempuan berhijab, akhirnya pulang kampung ke Garut, Jawa Barat.

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Facebook/Voice of Baceprot
Gitaris dan vokalis VoB, Firda Marsya Kurnia, disambut kedua orang tua saat tiba di kampung halaman, di Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. 

TRIBUNCIREBON.COM, GARUT - Para personel Voice of Baceprot ( VoB), band metal tiga perempuan berhijab, akhirnya pulang kampung ke Garut, Jawa Barat.

Kepulangan band asal Kecamatan Singajaya itu setelah mereka menuntaskan tur ke Eropa di akhir Novemvber dan awal Desember.

Tiga personel VoB masing-masing Firdda Marsya Kurnia sebagai gitaris dan vokalis, Widi Rahmawati sebagai pemain bass, serta Euis Siti Aisyah sebagai penggebuk drum, berasal dari Kecamatan Singajaya, yang berjarak dua jam perjalanan dari pusat kota Garut, Jawa Barat.

Informasi tentang pulang kampung itu disampaikan akun Facebook VoB ofisial pada Rabu (12/1/2022).

"Kami kembali ke kampung halaman selama liburan akhir tahun. Rumah adalah tempat hati (dan perut) berada!," tulis akun itu.

Baca juga: Pulang dari Eropa, Voice of Baceprot Jalani Karantina di Jakarta, Tunggu Kejutan dari Kami

Pada foto yang diunggah akun ofisial itu, terlihat Marsya yang membawa koper besar disambut kedua orang tuanya. Dari suasana di sekitar rumah, terlihat Marsya tiba di rumah pada malam hari.

Sebelum pulang kampung, mereka berada di Jakarta setelah menjalani karantina.

Voice of Baceprot. band metal tiga perempuan berhijab dari Garut, selesai menjalani masa karantina 10 hari sepulang tur dari Eropa, Selasa (21/12/2021). Mereka dikarantina di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Rencananya, Kamis (23/12/2021) malam mereka akan menggelar konser virtual.

Selama dikarantina, personel Voice of Baceprot atau VoB menjalaninya dengan senang. Terlebih staf di Hotel Indonesia Kempinski melayani dengan ramah. 

"Kami sudah pulang! Setelah mengikuti semua protokol kesehatan dan keselamatan sepanjang tour, kami menghabiskan 10 hari karantina di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta ketika kami sampai di Jakarta. Dan sekarang, setelah dites negatif COVID-19 di akhir isolasi kami, akhirnya kami bebas untuk pulang!
Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada staf di Hotel Indonesia Kempinski atas keramahan luar biasa mereka selama kami menginap Sampai jumpa lagi!," tulis akun ofisial Voice of Baceprot di Instagram dan Facebook.

Personel Voice of Baceprot ( VoB), band metal tiga perempuan berhijab, akhirnya pulang kampung ke Garut, Jawa Barat.
Personel Voice of Baceprot ( VoB), band metal tiga perempuan berhijab, akhirnya pulang kampung ke Garut, Jawa Barat. (Facebook/Voice of Baceprot)

Baca juga: Voice of Baceprot Nyanyikan Lagu Band Idola Chop Suey dari System of A Down di LEntrepot Arlon

Baca juga: Voice of Baceprot Mainkan Nada-nada Pentatonik Sunda, Disambut Teriakan Penonton Metal Prancis

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved