Breaking News:

Bripka Ricardo Bongkar Borok Seniornya di PN Medan, Sebut AKP Paul Simamora Pakai Sabu, Ini Katanya

Saat bersaksi di PN Medan, Ricardo Siahaan menyebut AKP Paul Simamora, yang tak lain merupakan atasannya merupakan pengguna narkoba.

Editor: Mumu Mujahidin
TRIBUN MEDAN/GITA NADIA PUTRI TARIGAN
Bripka Ricardo Siahaan, anggota Sat Res Narkoba Polrestabes Medan bongkar 'borok' atasan di Pengadilan Negeri (PN) Medan 

TRIBUNCIREBON.COM - Terjerat kasus pencurian barang bukti berupa uang ratusan juta, Bripka Ricardo Siahaan bongkar borok seniornya di Pengadilan Negeri (PN) Medan.

Anggota Sat Res Narkoba Polretabes Medan yang didakwa mencuri uang barang bukti senilai Rp 650 juta, dan juga didakwa menyimpan narkoba membongkar 'borok' atasannya di Pengadilan Negeri (PN) Medan.

Saat bersaksi di PN Medan, Ricardo Siahaan menyebut AKP Paul Simamora, yang tak lain merupakan atasannya merupakan pengguna narkoba.

Ketika AKP Paul Simamora diperiksa Propam Mabes Polri, dia disebut baru saja diduga mengonsumsi sabu.

"Kanit Sat Res Narkoba AKP Paul Simamora keringat bercucuran, pucat. Istilah orang Medan lagi 'tinggi'," kata Ricardo Siahaan di hadapan majelis hakim Ulina Marbun, Selasa (12/1/2022).

Baca juga: Ngaku Polisi Polda Jateng, Suwignyo Kelabui Janda Kaya Raya di Tasik hingga Kuras Uang Ratusan Juta

Ricardo mengatakan, pada 16 Juni 2021 lalu, ia mengaku sempat dihubungi Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan.

Kala itu, Kompol Oloan Siahaan meminta Ricardo Siahaan datang ke Hotel Capital Building. 

Oloan meminta Ricardo agar datang ke kamar 701.

Sampai di lokasi, Ricardo melihat di dalam kamar sudah ada Kompol Oloan Siahaan, AKP Paul Simamora dan anggota Div Propam Mabes Polri.

Sebelum diinterogasi, Ricardo mengaku sempat digeledah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved